Daerah

Satu Pelaku Pengeroyokan di Pantai Pukan Akhirnya Menyerahkan Diri

Satu Pelaku Pengeroyokan Yang Menewaskan Surip di Pantai Pukan Akhirnya Menyerahkan Diri

Bangka, Journalarta.com – Kapolsek Mendo Barat Iptu Haryoso beserta Kanit Reskrim Polsek Aipda Peri Amansyah memastikan jika Heri alias Bujang (22) tersangka pengeroyokan yang menewaskan Surip (20) di Pantai Pukan, Air Anyir Kecamatan Merawang telah menyerahkan diri ke Polsek Mendo Barat.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Mendo Barat, Iptu Haryoso seijin Kapolres Bangka, AKBP Indra Kurniawan SH, S.I.K, M.SI melalui rilis resmi humas Polres Bangka kepada para awak media pada, Selasa (4/1/21).

“Tersangka Heri alias Bujang (22) warga desa Air Duren Kecamatan Mendo Barat telah menyerahkan diri ke Polsek Mendo Barat, pada (3/1) malam. Tersangka didampingi oleh Kades Air Duren dan keluarga ke Polsek Mendo Barat untuk selanjutnya akan kita serahkan ke Polres Bangka,” jelas Haryoso.

Dijelaskannya, sebagaimana diketahui sebelumnya bahwa telah terjadi pengeroyokan dan penganiayaan terhadap korban Surip (20) oleh temannya sendiri sebanyak 5 orang. 4 orang pelaku sebelumnya sudah diamankan di Polres Bangka yang terjadi di pantai Pukan pada, sabtu (1/1) malam.

“Korban bernama Surif, dianiaya menggunakan tangan, kaki, ikat

Pinggang oleh tersangka hingga korban meninggal dunia di RSUP Provinsi Babel,” ujarnya.

Selanjutnya tersangka Heri alias Bujang di bawa ke Mapolres Bangka guna untuk dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut dengan dikawal oleh 2 orang anggota Reskrim Polres Bangka bernama Bripka Eko dan Briptu Bobby.

“Saat ini tersangka telah diamankan di ruang tahanan Polres Minsel untuk proses penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (Red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts