Daerah

Kapolres Bangka Lakukan Pengecekan Kebersihan di Mako Polres Bangka

Kebersihan Mako Adalah Hal Terpenting Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Bangka, Journalarta.com – Dalam Upaya menjaga kebersihan lingkungan khususnya di sekitar Mako Polres Bangka pagi ini Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melakukan pengecekan kebersihan lingkungan tepatnya di ruangan Satker Polres Bangka, Rabu (5/01/2022).

Dalam kegiatan pengecekan pagi ini, Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si di dampingi Kasat Samapta AKP Erpinsyah, SH dan Kasi Propam Iptu Arief Fadilah, SH.

Kegiatan pengecekan di lakukan keliling setiap ruangan dengan melihat kebersihan maupun barang-barang yang kurang berguna yang berada di sekitar Polres Bangka.

Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kebersihan Mako adalah hal terpenting dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

” Di masa pandemi Covid 19 ini kita harus lebih menjaga kebersihan lingkungan sekitar, kalau bersih maka tak akan ada bakteri penyakit yang mau menempel dalam diri kita,” tuturnya.

Lebih lanjut, Perwira berpangkat melati dua ini juga mengingatkan agar jangan lupa tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam setiap beraktifitas.

“Selain kebersihan adalah sebagian dari iman, menjadikan ruangan Mako bersih makan kita berkerja pun menjadi nyaman dalam melaksanakan tugas atau kerja serta dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” pungkas orang nomer satu di Kepolisian Resort Bangka ini.(Red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts