Daerah

Si Jago Merah Lalap Toko Expedisi Konica Film Express Pangkalpinang 

Dalam 20 Menit Kobaran Api Berhasil di Jinakkan Tim Damkar Kota Pangkalpinang 

 

Pangkalpinang, Journalarta.com –  Toko expedisi pengiriman barang “Konica Film Express” yang berada tepat di depan Kelenteng Kwan Tie Miaw jalan Jend.Sudirman, kota Pangkalpinang di lalap si jago merah, Selasa (4/1/22) sekitar Pukul 15.30 WIB.

Kejadian kebakaran tersebut diperkirakan sekitar dua puluh menit dan terlihat 2 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) kota Pangkalpinang berhasil menjinakkan kobaran api.

Saksi mata di lokasi kejadian, Aput mengatakan saat kejadian dirinya sedang duduk di kelenteng. Kemudian melihat asap yang semula dikiranya orang sedang membakar sampah. Akan tetapi asap kian menebal. Menyadari hal tersebut, ia pun berteriak kebakaran dan langsung sigap untuk membantu.

” Saya lagi Santai duduk di kelenteng, saya liat ada asap, kirain asap orang bakar-bakar sampah, tapi asap makin banyak, terus saya langsung sigap membantu dan berteriak kebakaran,” ungkapnya kepada awak media.

Sementara itu, Kasat Pol PP Kota Pangkalpinang, Efran menuturkan pihaknya menerima aduan adanya kebakaran sekitar pukul 15.30 WIB yang kemudian menurunkan Tim Pemadam Kebakaran.

” Pihak kami menerima aduan sekitar jam 15.30 sore, Kemudian bergegas ke tempat kejadian kebakaran tersebut dengan menurunkan Tim Pemadam Api,” ujarnya.

Selain Pol PP kota Pangkalpinang, kasus kebakaran ini juga sudah di tangani oleh Polsek Bukit Intan dan saat ini sedang dilakukan olah TKP guna memastikan penyebab kebakaran.

” Belum diketauhi persis awal mula terjadinya pemicu kebakaran tersebut. Kami dari pihak kepolisian masih melakukan proses penyidikan,” terang Kapolsek Bukit Intan, AKP Harry Kartono saat dikonfirmasi.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, sedangkan untuk kerugian materil belum bisa ditaksirkan. Saat ini lokasi tempat kejadian di pasang garis polisi.(Red/KBO Babel)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts