Daerah

YMBBB Open Casting Film “Harmony Cinta Bhinn & Eka”

Open Casting Dimulai Pada Tanggal 15 Januari sampai 17 Januari 2022

Pangkalpinang, Journalarta.com – Open Casting yang di gelar oleh pihak Yayasan Media Bangka Belitung Bersatu (YMBBB) menarik perhatian dari pada putra putri daerah Bangka Belitung dari yang tua sampai yang muda.

Di ketahui sampai hari ini tercatat hampir 200 orang yang sudah mendaftarkan diri mereka dalam ajang open casting film “Harmony Cinta Bhinn & Eka” yang akan di mulai pada tanggal 15 januari sampai 17 januari 2022 ini di lantai 2 Kantor Berita Online ( KBO Babel ) jalan Pulau Bangka ruko Citra Squere No 3 Pangkalpinang pukul 09.00 wib s/d 15.00 wib.

Film blusukan dari putra daerah Bangka Belitung ini akan di buat dengan menggandeng PH film yang sudah profesional dalam bidangnya.

Tak cuma melibatkan putra putri terbaik Babel, tetapi film ini nantinya juga akan melibatkan para petinggi pemerintah yang ada di babel itu sendiri untuk menjadi peran dalam film ini.

Sutradara Endy Nomansyah saat di jumpai di kantor KBO Babel pada Sabtu (8/1/21) siang mengatakan bahwa ia sangat mengapresiasi para rekan-rekan yang sudah mendaftarkan diri mereka untuk mengikuti open casting ini.

” Saya sangat senang karena ternyata sangat banyak peminatnya dan juga banyak bakat -bakat talent yang tersembunyi di negeri serumpun sebalai ini. Begitu saya lihat daftar peserta ternyata sudah hampir 200 orang dari berbagai kalangan yang mendaftar, ” ungkap Endy.

Lebih lanjut, Ia juga menambahkan bahwasanya film ini nantinya akan di tayangkan di bioskop daerah serta di platfrom digital Nasional.

” Sekedar tambahan untuk film ini sendiri tak luput nantinya akan bekerjasama juga dengan pemerintahan Babel, karena di film ini kita akan mengangkat dari segi kultur budaya, drama percintaan remaja, serta kita juga akan mengangkat sektor pariwisata yang ada di babel,” pungkasnya.(Red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts