Daerah

Bersama Tim, Kapolres Babar Lakukan Vaksinasi Secara Door To Door

Kapolres Bangka Barat Beserta Tim Melakukan Vaksinasi Secara Door To Door Ke Rumah Warga Dan Sekolah

 

Bangka Barat, Journalarta.com – Dalam rangka mendukung percepatan Vaksinasi Covid 19, Kapolres Bangka barat beserta tim dari Puskesmas Keling melakukan layanan vaksin secara Door To Door dan melakukan vaksinasi di Di MTS Nurul Muttaqin Kec.Simpang Teritip,Kab.Bangka Barat, Jum’at (14/01/2022).

Vaksinasi door to door merupakan langkah dan upaya yang diambil untuk mempermudah masyarakat untuk mendapatkan layanan vaksinasi.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto,S.H,S.I.K,M.H mengatakan Pihak Polres Bangka Barat bersama Nakes melakukan vaksinasi langsung ke rumah-rumah warga dan ke sekolah sebagai bukti kerjasama Pemerintah dan Intansi terkait dalam upaya mempercepat pencapaian target vaksin.

“ dilakukannya layanan vaksinasi langsung ke rumah-rumah dan sekolah dengan sasaran langsung agar mempermudah warga dan siswa siswi memperoleh layanan vaksin,” ucap Kapolres Bangka Barat.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bangka Barat beserta Tim memberikan himbauan terhadap warga yang melaksanakan vaksin Covid 19 untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta sosial distancing walaupun telah divaksin.

“Pengamanan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid 19 ini akan terus di laksanakan Polri dalam mencegah penyebaran virus dengan tujuan pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib,” tuturnya.

“Kami akan selalu bersinergi dalam mengawal program pemerintah seperti halnya melakukan pengamanan dan mendampingi pelaksanaan vaksinasi Covid 19 terhadap masyarakat yang bertujuan untuk menekan laju penyebaran Covid sehingga masyarakat dapat terhindar dari virus Covid 19,” timpalnya.

Lebih lanjut, AKBP Agus Siswanto, S.H, S.I.K, M.H menerangkan bahwa melalui kegiatan pendampingan tersebut juga dapat secara langsung memberikan penjelasan serta imbauan terhadap warga bahwa vaksin itu bagus mengurangi resiko dampak dari penularan Covid-19.(Red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts