DaerahNews

Oktavianus Warga Dusun Karassi Ditemukan Dalam Keadaan Tak Bernyawa Dirumahnya

Korban Ditemukan Pertama Kali Oleh Saudara Kandungnya

 

Sulawesi Selatan, Journalarta.com – Warga Dusun Karassi Kelurahan Bungin Kecamatan Makale Utara Kabupaten Tana Toraja dihebohkan dengan penemuan mayat pria bernama Oktavianus (57) dengan kondisi telentang dalam keadaan kaku dan membusuk di rumahnya sendiri, Minggu (16/1/2022).

Hal itu pertama kali diketahui oleh saudara kandungnya bernama Mak Rampliks bersama suaminya yang bertandang kerumah sang adik karena khawatir adiknya tidak memberikan kabar selama beberapa pekan ini yang di kabarkan menderita penyakit jantung dan komplikasi.

Setelah sampai dirumah adiknya, Mak Rampliks melihat rumah dalam keadaan tertutup rapat. Tanpa menunggu lama suami dari Mak Rampliks mendobrak pintu dan melihat Oktavianus telah terbujur kaku dengan keadaan terlentang dan membusuk yang kemudian melaporkan kepada warga sekitar dan perangkat desa untuk meminta pertolongan.

Setelah menerima laporan dari keluarga korban, perangkat desa bersama saudara kandung pria tersebut langsung melaporkan temuan itu kepada pihak kepolisian Polres Tana Toraja.

Polisi belum bisa memastikan penyebab kematian korban dan saat ini masih melakukan penyelidikan serta menunggu hasil visum dari rumah sakit.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara aparat kepolisian, Oktavianus telah meninggal sekitar 2 atau 3 hari.

Polisi juga telah meminta keterangan beberapa warga sekitar dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Saat ini mayat korban telah dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi dan kemudian akan di bawa ke kediaman saudara kandungnya di Mengkendek.(Red/Bara’)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts