Daerah

Berhasil Sukseskan Vaksinasi, Kapolres Babar Beri Reward Kepada Anggotanya

Reward Diserahkan Langsung Oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H

 

Bangka Barat, Journalarta.com – Kapolres Bangka Barat memberikan reward atau apresiasi kepada anggotanya yang sukses mencapai target capaian Vaksinasi Covid-19.

Reward diberikan dan serahkan langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H. kepada anggotanya melalui apel pagi di Mapolres Bangka Barat, Senin (17/01/2022).

“Semoga dengan pemberian reward ini dapat memacu anggota Polres Bangka Barat yang lainya untuk membawa masyarakat ke tempat vaksin, untuk mempercepat vaksinasi ,” ujar Kapolres Bangka Barat.

Kapolres mengharapkan kepada para seluruh anggota mempunyai planning dengan berbagai macam kerja sama antara instansi terkait untuk membantu kebijakan pimpinan.

Kapolres berpesan kepada personel yang mendapatkan penghargaan jangan terlena dengan penghargaan yang telah diberikan, akan tetapi lebih ditingkatkan lagi kinerjanya, demi kemajuan institusi.

Sementara itu salah satu penerima reward mengaku cukup bangga dan kian termotivasi dengan adanya reward ini.

Terlebih ia menerima reward ini karena tercatat memiliki pencapain paling banyak yang membawa masyarakat nya untuk di vaksin.

“Alhamdulillah sekali dapat penghargaan ini. Semoga makin termotivasi dan masyarakat juga makin sadar akan vaksinasi ini. Karena terbukti sehat dan kuat,” pungkasnya.(Red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts