DaerahNews

Laka Maut Di Jalan Desa Kurau-Belilik, Dua Korban Meninggal

Sopir Dumptruk Diamankan Polisi

Bangka Tengah, Journalarta.com – Peristiwa kecelakaan maut melibatkan kendaraan mobil Dumptruk dengan minibus jenis daihatsu Xenia BN 1623 RQ, merenggut korban nyawa, di Jalan Raya Desa Kurau Timur, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (19/01/21) siang.

Akibat kecelakaan tersebut dua orang penumpang daihatsu Xenia meninggal dunia di tempat akibat terjepit body mobil depan yang ringsek hancur tidak berbentuk lagi.

Kasatlantas Polres Bangka Tengah, IPTU Ellen Pricilia Caroline seizin Kapolres Bangka Tengah mengatakan pihaknya masih melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan sopir beserta saksi.

” Untuk kedua penumpang daihatsu Xenia BN 1623 RQ meninggal dunia di tempat, terdiri dari sopir dan penumpang. Sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Bangka Tengah,” ujar Iptu Ellen.

Iptu Ellen melanjutkan dari keterangan sopir truk dan saksi, mobil Xenia melaju dari arah Koba menuju Pangkalpinang, sementara Dumptruk melaju dari arah berlawanan.

“Dan untuk sementara sopir truk telah diamankan pihak kepolisian dan tidak mengalami luka serius,” ujar Kasat Lantas Polres Bangka Tengah.(Red)

 


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts