DaerahNews

Saat Pimpin Anev Percepatan Vaksinasi, Wakapolres Bangka Infokan Pencapaian Vaksinasi

Secara Keseluruhan Capain Vaksinasi Di Kabupaten Bangka Mencapai 87,18 % Dosis 1

 

Bangka, Journalarta.com – Wakapolres Bangka Kompol R.Wardhana Utama,S.I.K selaku Ketua Percepatan Vaksinasi Kabupaten Bangka memimpin Anev Percepatan Vaksinasi dan Kesiapan Tim Vaksinasi di lapangan. Kegiatan tersebut bertempat di Ruangan Parai Polres Bangka, Senin (24/01/2022).

Kegiatan Anev percepatan vaksinasi itu juga dihadiri oleh Danramil 413-06/ Sungailiat sebagai Wakil Ketua Percepatan, Sekretaris Dinkes Kabupaten Bangka Nora Sadewi beserta Staf dan Pju Polres Bangka serta Kapolsek jajaran Kabupaten Bangka.

Sekretaris Dinkes Kabupaten Bangka, Nora Sadewi menjelaskan ada edaran dari pusat bahwa Sinovac saat ini hanya ditujukan kepada anak usia 6 sampai dengan 11 tahun dan juga kepada Lansia.

” Sebenarnya Pfizer juga bisa untuk Lansia, namun memang efeknya agak tinggi,” tuturnya.

Sementara itu, Wakapolres Bangka Kompol R.Wardhana Utama, S.I.K selaku Ketua Percepatan Vaksinasi memberikan informasi capaian vaksinasi di Kabupaten Bangka yakni hingga saat ini jika dihitung seluruhnya (umum dengan anak-anak) maka capaian sudah 87,18 % dosis 1.

” Jika hanya di hitung hanya umum saja, maka capaian di Kabupaten Bangka adalah 77,31 %,” ungkapnya.

Wakapolres juga mengatakan bahwa Anev pada hari ini Senin (24/1/21) adalah sebagai acuan untuk Anev berikutnya, dan Anev selanjutnya akan dilaksanakan pada hari Rabu (26/1/21) untuk capaian secara manual per 3 hari di lapangan.(red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts