DaerahNews

Mantan Kadis Perkimhub Bangka Tengah Meminta Fani Teruskan Cita-Citanya

Ariyanuar Berharap Fani Wujudkan Cita-Citanya Menerangkan Jalan Raya dan Membangun Ribuan Rumah Layak Huni di Bateng

 

Bangka Tengah, Journalarta.com – Mantan Kepala Disperkimhub Bangka Tengah (Bateng), Ariyanuar Prihatin minta Fani Hendra Saputra lanjutkan cita-citanya terangkan dan bangun ribuan rumah layak huni di Bateng.

“Saya mempunyai cita-cita, ingin membuat jalan raya di Bateng ini terang benderang dan memberikan ribuan rumah layak huni untuk masyarakat Bateng secara bertahap hingga tahun 2024. Saya berharap Fani Hendra Saputra merupakan Kepala Disperkimhub Bateng sekarang dapat mewujudkan cita-cita tersebut,” ungkap Ariyanuar, Jum’at (28/01/2022) dalam acara pisah sambut Kepala Disperkimhub Bateng.

Ariyanuar yakin Fani Hendra Saputra dapat mewujudkan cita-cita itu atas pengalamannya yang pernah menjadi Kepala Bidang (Kabid) Perhubungan dan Sekretaris Disperkimhub Bateng.

“Saya minta kompak-kompak dalam bekerja membangun Bateng semakin Unggul,” ujar Ariyanuar.

Sementara itu, Fani Hendra Saputra mengucapkan terimakasih kepada Mantan Kepala Disperkimhub Bateng, Ariyanuar Prihatin atas bimbingannya selama ini.

“Mudah-mudahan apa yang dicita-citakan Pak Ariyanuar terealisasi sesuai harapan,” ungkap Fani sembari mengajak staf Disperkimhub Bateng bersatu membangun Bateng Semakin Unggul dibidang Permukiman dan perumahan rakyat serta Perhubungan.

“Mari kita bersatu padu mewujudkan cita-cita tersebut,” ajaknya.

Hal senada juga dikatakan Bupati Bateng, Algafry Rahman bahwa setiap Organisasi Perangkat Daerah harus saling mendukung merealisasikan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Bateng dalam jangka pendek, menengah dan panjang.

“Ya, imbauan ini untuk semua OPD bukan hanya Disperkimhub Bateng saja. Semua staf harus kompak, bekerja profesional dan saling menutupi satu sama lainnya jangan saling iri hingga memakan tulang rekan kerja,” ujar Algafry di halaman Disperkimhub Bateng.

Kepala OPD, kata Algafry harus mengayomi stafnya, dan stafpun menghormati pimpinan.

“Kalau ada salah, silakan kasih masukan. Jangan ngomong dari belakang, hingga menimbulkan fitnah dan perpecahan. Silakan rembuk kalau ada masukan yang baik, hingga apa yang dikerjakan itu hasilnya juga baik sesuai harapan serta selaras denga Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Bateng,” ulasnya.

Ia mengucapkan terimakasih telah diundang dalam kegiatan pisah sambut Kepala Disperkimhub Bateng, momen ini harus menjadi semangat dalam membangun Bateng Semakin Unggul.

“Ayo bersama kita harus semangat membangun Bateng Semakin Unggul,” ajaknya. (Red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts