DaerahNews

Pesan AKP Adi Putra Saat Apel Pagi Di Polres Pangkalpinang

AKP Adi Putra: Setiap Manusia Harus Bisa Menciptakan Ice Breaking Yang Positif

 

Pangkalpinang, Journalarta.com – Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra, SH, MH ambil apel pagi di halaman Mapolres Pangkalpinang, Jum’at (28/1/22).

Dalam arahannya dihadapan seluruh anggota Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra berpesan agar hidup selalu banyak bersyukur dan hati selalu bahagia agar kita bisa menikmati Indahnya hidup ini.

” Tidak ada dalam hidup ini tidak ada masalah, pasti manusia akan menemukan masalah tetapi manusia yang hebat itu dia banyak masalah tapi bisa selesai mengatasi masalahnya tersebut karena dia hadapi dan tidak menghindar dari permasalahan,” ungkapnya.

Kasatreskrim juga mengungkapkan bahwa setiap manusia harus bisa menciptakan ice breaking yang positif dan bermanfaat sehingga menjalani hidup dengan rilexs tanpa stress walaupun banyak beban hidup yang dihadapi. Ice breaking tersebut menurutnya bisa dengan cara olah raga, bernyanyi, mendekatkan diri ke pada Tuhan, makan yg bergizi dan kumpul bermain bahagia bersama keluarga dan lain sebagainya.

” Jangan ice breakingnya memakai narkoba itu sangat salah karena narkoba itu akan menghancurkan diri sendiri, menghancurkan keluarga dan menghancurkan orang lain jadi sangat berbahaya maka jauhi,” tuturnya.

” Kota pangkalpinang ini merupakan ibu kota propinsi kepulauan Babel, jadi banyak terjadi tindak pidana karena jalur lintas dan padat penduduk yang bermacam-macam kepentingan, namun kita semua anggota Polres Pangkalpinang diwajibkan menciptakan rasa aman di masyarakat sehingga kita perlu bersama-sama peduli lingkungan sekitar kita untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman terkendali. Bila ada informasi sekecil apapun menjadi potensi gangguan keamanan segera lapor ke pimpinannya untuk kita bersama-sama meredam dan mengatasi potensi gangguan keamanan tersebut,” tambahnya.

Ungkap kasus kejahatan yang menonjol di Kota Pangkalpinang lanjut AKP Adi Putra,  sudah sering mereka lakukan, namun kejahatan tidak mungkin hilang, hanya bisa ditekan dan kurangi serta bisa dikendalikan sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman dengan adanya kehadiran polisi melayani dimana-mana.

” Disamping itu juga, virus covid 19 masih tetap ada di sekitar kita maka tetap selalu jaga kesehatan dan tingkatkan selalu imunitas tubuh, ikutin semua petunjuk dan arahan pemerintah secara resmi jangan mendapat informasi hoax yang tidak jelas tentang virus covid 19,” terangnya.

” Dan jangan lupa agar kita selalu tingkatkan iman dan taqwa kita kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai kepercayaan kita masing-masing,” pungkasnya. (Red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts