DaerahNews

HUT Satpam Ke-41, Polisi Bersama Satpam Laksanakan Bansos

Puluhan Paket Sembako Dibagikan Kepada Warga Kurang Mampu di Kota Koba

 

Bangka Tengah, Journalarta.com – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam ke 41 tahun, Polres Bangka Tengah (Bateng) bersama Satpam Kabupaten Bateng membagikan puluhan paket Sembako kepada warga kurang mampu di Kota Koba.

“Alhamdulillah, hari ini kita melalui Satbinmas Polres Bateng bersama Satpam Kabupaten Bateng berbagi kepada sesama di Kota Koba. Ada 50 an paket Sembako yang kita bagikan,” kata Kapolres Bateng, AKBP Moch Risya Mustario, Senin (31/01/2022).

Secara simbolis, ada 5 rumah yang didatangi untuk diberikan Paket Sembako tersebut, selanjutnya secara door to door juga akan dibagikan oleh anggota Binmas bersama Satpam Bateng.

“Kita antarkan langsung secara door to door,” ujarnya.

Risya mengucapkan selamat merayakan ulang tahunnya ke 41 tahun kepada Satpam Bateng, semoga selalu semangat dalam memberikan rasa aman kepada pihak-pihak yang membutuhkan jasa pengamanan.

“Kami Polres Bateng akan selalu siap bersinergi dalam menciptakan rasa aman dan nyaman tersebut,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) hari ini. Kegiatan seperri ini, kata Risya harus dilakukan rutin setiap tahun, karena menjadi motivasi bagi masyarakat yang mampu untuk membantu warga-warga kurang mampu.

“Mudah-mudahan Bansos seperti ini diikuti juga oleh masyarakat mampu, terutama pengusaha-pengusaha sukses,” harapnya. (Red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts