DaerahNews

Polres Bangka Turunkan Puluhan Personil Pengamanan Perayaan Imlek 2573

Tempat Wisata Belum Ada Pengamanan Tapi Tetap Dipantau Dan Dilakukan Patroli Rutin

 

Bangka, Journalarta.com – Polres Bangka menurunkan 26 personil dalam pengamanan perayaan Tahun Baru Imlek 2573 di 3 titik yang berada di wilayah Sungailiat Kabupaten Bangka.

Hal tersebut dikemukakan oleh Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si melalui Kabag Ops Polres Bangka Kompol Ricky Dwiraya Putra, S.I.K, Senin (31/1/22).

Dikatakan Kabag Ops Polres Bangka Kompol Ricky Dwiraya Putra, S.I.K, 3 lokasi yang dilakukan pengamanan yakni Klenteng yang ada di Sungailiat, sedangkan untuk tempat wisata belum ada pengamanan tetapi tetap di pantau.

“Guna mengamankan di 3 lokasi seperti Kelenteng di wilayah Sungailiat kita menurunkan 26 personil sedangkan untuk tempat wisata belum ada pengamanan namun tetap kita pantau dan pengawasan dengan patroli rutin,” Ujar Kabag Ops.

Lebih lanjut di katakan Kabag Ops, Perayaan Imlek akan dilaksanakan pada Selasa (1/2/2022) besok untuk di kecamatan Sungailiat dan di wilayah Kabupaten Bangka, dimana masyarakat keturunan Tionghoa perantauan pastinya akan pulang kampung dan melakukan sembahyang dikediaman atau pun Kelenteng.

” Pelaksanaan perayaan tahun Imlek ditahun ini tetap melaksanakan Protokol Kesehatan covid 19,” pungkasnya.(Red)

 


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts