DaerahNews

Tingkatkan Silaturahmi, Kapolres Bangka Kunjungi Kajari Bangka

Dalam Kunjungannya, Kapolres Bangka Diterima Langsung Oleh Kajari Bangka

 

Bangka, Journalarta.com – Kapolres Bangka, AKBP Indra Kurniawan, SH, S.I.K, M.Si melakukan kunjungan dan silaturahmi di Kejaksaan Negeri Bangka. Dalam kunjungan tersebut, Kapolres di terima langsung Kajari Bangka, Farid Gunawan, SH, M.H, diruang kerjanya, Kamis (10/02).

Turut hadir mendampingi Kapolres saat kunjungan tersebut, Kasat Reskrim Polres Bangka, Akp Ayu Kusuma Ningrum, S.I.K, Kasat Polairud Polres Bangka, Akp Yanto dan Kasat Narkoba Polres Bangka, Iptu Deni Wahyudi, S.Sos.

Dalam keterangannya, Kapolres Bangka, AKBP Indra Kurniawan, SH, S.I.K, M.Si menjelaskan tujuan dari dilaksanakannya kunjungan silahturahmi ke Kejaksaan Negeri Bangka untuk meningkatkan lebih erat hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik antara Polres Bangka dengan Kejari Bangka serta koordinasi peningkatan Harkamtibmas.

“Guna meningkatkan sinergitas antara institusi penegak hukum, khususnya penguatan penegakkan hukum di wilayah hukum Polres Bangka, sehingga situasi terhadap Kamtibmas di Kabupaten Bangka tetap aman dan kondusif,” terangnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Kepala Kejaksaan Negeri Bangka, Farid Gunawan SH, M.H, menyambut baik kedatangan dari Kapolres Bangka dan rombongan untuk berkunjung dan silaturahmi dengan jajarannya yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Kejaksaan Negeri Bangka siap bersinergi dengan Polres Bangka dalam penguatan penegakan hukum di wilayah Kabupaten Bangka, sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten Bangka tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.(Red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts