DaerahNews

Jaga Kebersihan Dan Kenyamanan Mako, Personil Polsek Rantepao Gelar Kerja Bakti

Jaga Kebersihan Dan Kenyamanan Mako, Personil Polsek Rantepao Gelar Kerja Bakti

 

Sulawesi Selatan,Journalarta.com – Di sela kesibukan menjalankan tugas sehari-hari dan saat usai melaksanakan apel pagi, Personil Polsek Rantepao Polres Toraja Utara tetap memperhatikan kebersihan dan kenyamanan lingkungan sebagai wujud kebersihan sebagian dari iman.

Personil Polsek Rantepao melaksanakan kegiatan bersih-bersih Mako atau Kurve bersama di sekitar halaman dan Lingkungan sekitar Polsek Rantepao, Jum’at (11/02/2022).

Kegiatan kurve dilaksanakan mulai dari membersihkan halaman depan kantor, taman, akses jalan yang berada di samping kantor, dan dilanjutkan membersihkan ruangan pada satuan fungsi masing-masing.

Kegiatan tersebut bertujan untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan kantor yang dapat mendukung terwujudnya pelaksanaaan tugas yang maksimal sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian.

Kapolsek Rantepao KOMPOL Samsir Syamsuddin, S.Ag.,M.H saat ditemui menjelaskan bahwa kegiatan kurve atau kerja bakti tersebut digelar guna untuk menanamkan kedisiplinan anggota dalam menjaga kebersihan di lingkungan khususnya tempat kerja dan juga memberikan contoh ke pada masyarakat agar tetap menjaga kebersihan di lingkungan sekitar kita.

“Dengan lingkungan yang bersih akan tercipta rasa nyaman bagi Masyarakat yang berkunjung di Mapolsek serta bagi personil khususnya pada saat melaksanakan tugasnya”, ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas di antara personil Polri dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar Mapolsek Rantepao. (Red.Bara)

Sumber : Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts