News

Badan Pengurus IPSIM Resmi Di Lantik Ketua Badan Pertimbangan Organisasi

Badan Pengurus Ikatan Pemuda Simbuang Mappak (IPSIM) Resmi Di Lantik Oleh Ketua Badan Pertimbangan Organisasi

 

Sulawesi Selatan, Journalarta.com – Acara pelantikan Ketua Umum, Wakil Ketua beserta anggota pengurus Ikatan Pemuda Simbuang Mappak (IPSIM) digelar di Aula Astrini dirangkaikan dengan Seminar Kepemudaan.

Dalam peresmian badan pengurus IPSIM turut hadir perwakilan dari PMKRI, GMKI dan beberapa Organisasi lainnya sebagai solariditas kepemudaan.

Irfan Baso’ selaku Ketua Panitia menyampaikan “Saya Selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini,sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik”, ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum IPSIM Demianus periode 2021/2022 dalam pidatonya mengatakan bahwa ” Saya akan bertekad menjalankan tugas bersama jajarannya agar IPSIM mampu menjawab tantangan jaman dengan benar, dan IPSIM akan menjadi mitra kritis Konstruktif bagi pemerintah Sekaligus Pengawal amanat hati nurani Rakyat, dan khususnya Masyarakat Simbuang Mappak,” ujarnya.

” IPSIM akan menjadi mitra kritis konstruktif bagi pemerintah, sekaligus pengawal hati nurani rakyat khususnya masyarakat simbuang dan mappak,” tutup Ketua Umum IPSIM. (Red.Bara)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts