DaerahNews

IWO Toraja Raya Sambangi Perwakilan Yayasan Paulus Makassar 

Kedatangan IWO Toraja Raya Guna Menjalin Kerjasama Dalam Komunikasi dan Informasi

Sulawesi Selatan, Journalarta.com – Ikatan Wartawan Online (IWO) Toraja Raya sambangi Yayasan Paulus Makassar Toraja guna menjalin kerjasama dalam komunikasi dan informasi di Aula Yayasan Paulus Makassar Toraja, Sabtu(19/02/2022).

Kedatangan IWO Toraja Raya tersebut di sambut baik oleh Kepala Perwakilan Toraja Bapak P. Barto Tomeus Pararak, Pr.

“Selamat datang di Yayasan Paulus Makassar Toraja. Selamat datang untuk bersinergi dalam memberikan informasi ke seluruh masyarakat dan untuk mewartakan kegiatan-kegiatan kami. Kami sangat apresiasi dalam membangun komunikasi dengan IWO,” ujar P.Barto.

Lebih lanjut ” Kita apresiasi betul teman- teman datang disini untuk kita membangun sinergitas. Ini yang saya harapkan, kita bisa bersama-sama membangun bangsa dirana pendidikan dan juga menyampaikan membuka ruang di Yayasan kami dan Beberapa sekolah ,kiranya kedepan bisa menjalin komunikasi yang baik demi terbangunnya sinergi,”  ungkap P. Barto.

Dalam sesi ini, Ketua IWO Toraja Raya mengungkapkan “Dalam kesempatan ini saya mewakili kawan-kawan saya hadir saat ini. Saya ingin menjalin komunikasi dengan Ketua Yayasan dan kesempatan juga bisa berkomunikasi dengan Kepala kepala Tana Toraja dan Toraja Utara yang hadir pada saat ini,” ungkapnya.

” Kami dari IWO Toraja raya siap mendukung dalam publikasi dan memajukan sekolah-sekolah di Yayasan Paulus Makassar Toraja. Semoga kedepan bisa membangun sinergi dengan kita semua,” timpalnya.

Dalam pertemuan ini di hadiri langsung oleh Bapak/Ibu Kepala Sekolah Tana Toraja dan Toraja Utara.(Red.Bara)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts