Daerah

PERUMDA AIR MINUM TIRTA BANGKA TERIMA KUNJUNGAN SMP IT YABUNAYA

 

Sungailiat, Journalarta.com — SMP IT Yabunaya berkunjung ke Perumda Air Minum Tirta Bangka dalam kegiatan “Outing Class”. 92 siswa/wi dan 8 guru pendamping Para Pelajar dan guru diterima langsung oleh Direktur Perumda Air Minum Tirta Bangka (Suhendra, S.Sos), Rabu (29/03/2022).

Dalam sambutannya, Direktur Perumda Air Minum Tirta Bangka (Suhendra, S.Sos) mengucapkan terimakasih atas kunjungannya dari SMP IT Yabunaya untuk melihat proses produksi hingga pendistribusian air yang di kelola oleh Perumda Air Minum Titra Bangka.

” Semoga dalam kunjungan ini bisa memberikan suatu pengalaman dan ilmu untuk anak-anak serta bapak ibu/guru, serta kami berharap bisa selalu berinovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik pendistribusian air kepada masyarakat yang ada di kabupaten Bangka” Ungkapnya.

Ditempat yang sama salah Guru SMP IT Yabunaya Ririn mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh Perumda Air Minum Tirta Bangka.

“ kami mengucapkan terimakasih kepada direktur Perumda Air Minum Tirta Bangka yang telah menginzikan anak-anak untuk berkunjung ke sini sehingga anak-anak bisa paham dan ditunjukkan secara langsung bagaimana proses produksi hingga pendistribusian air,” tutur Ririn.

Salah satu siswi SMP IT Yabunaya Naranda Arifah mengatakan, sangat berkesan dan mendapatkan pengalaman yang baru.

“iya kak, dari kunjungan ini kami ditunjukkan cara memproses air hingga bisa digunakan ke masyarakat”, tutur Arifah.


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts