DaerahNews

Kunker Danrem 045/Gaya, Kapolres Bateng: Kami Siap Membantu Kegiatan TNI AD

Kunker Ke Polres Bangka Tengah, Danrem : Sinergitas Ini Luar Biasa

BangkaTengah, Journalarta.com – Kapolres Bangka Tengah (Bateng), AKBP Moch Risya Mustario sambut kedatangan Danrem 045/Garuda Jaya (Gaya) Babel, Brigjend Ujang Darwis.

“Alhamdulillah di Bulan Ramadan 1443 H ini, kami berkesempatan menyambut hangat kedatangan Danrem 045/Gaya Babel bersama jajarannya,” kata AKBP Risya, Kamis (14/04/2022) di Mapolres Bateng.

Dalam kegiatan silaturahmi itu, Risya mengaku mengenal sapa para Kasat, Kabag dan Kapolsek wilayah hukum Polres Bateng. Begitupun Danrem 045/Gaya Babel juga mengenal sapa jajarannya, para Danramil, Perwira Penguhubung dan pimpinan TNI AD lainnya.

“Kesempatan ini, kami akan menjalin komunikasi dan sinergi lebih baik kedepan. Saling dukung, membantu dalam menjaga, menganyomi dan melindungi masyarakat yang ada di Bateng,” ujarnya.

“Kamipun senantiasa akan membantu kegiatan Korem 045/Gaya Babel,” tutupnya.

Danrem 045/Gaya Babel, Brigjend Uang Darwis dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Bateng bersama jajarannya telah menyambut kedatangan pihaknya hari ini.

“Sambutan hangat dengan bertatap muka langsung ini menjadi penyemangat dalam membangun sinergiritas antara TNI AD dan Polri di Bateng,” ungkap Ujang.

Iapun memperkenalkan diri, bahwa Ujang merupakan Putra asal Palembang yang bertugas lama sebagai Kopasus TNI AD. Lagi, ia berpesan kepada rekan-rekan sekalian untuk mempertahankan sinergiritas yang telah terjalin selama ini.

“Salah satu sinergiritas yang terjalin dengan baik melalui kegiatan Vaksinasi Covid-19, dan harus gencar dilakukan terus menerus,” ujarnya.

Iapun sangat bangga mendengar informasi dari para Danramil, kegiatan Vaksinasi bersama Polres Bateng dilakukan hingga malam hari.
“Alhamdulillah kegiatan Vaksinasi selama ini berjalan tertib dan lancar di Bateng,” ulasnya.

“Sekali lagi, terimakasih atas sambutan hangat di bulan penuh barokah ini,” pungkasnya.(Red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts