DaerahNews

Kalem Tallulipu Resmi Dilantik, Keluarga Mhikael Bangga Bercampur Haru

Kalem Tallulipu Resmi Di Lantik, Keluarga Mhikael Merasa Bangga Bercampur Haru

Sulawesi Selatan, Journalarta.com – Kepala Lembang Tallulipu, kecamatan Sa’dan Kabupaten Toraja Utara di Eshotel Marante resmi di lantik pada Jumat (27/05/2022).

Pada pelantikan tersebut, Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang SE., M. di dampingi Wakil Bupati Toraja Utara Frederik V. Palimbong, ST dan Sekretaris Daerah Kab. Toraja Utara Salvius Pasang, SP.,MP.

Pada pelantik tersebut ada dua pejabat dilantik yaitu Mhikael Pongsibidang menjabat sebagai kepala lembang tallulipu dan Drs. Marthen Gagak Sumule, M. Min sebagai dewan pengawas Perumda air minum.

Seluruh Keluarga Mhikael Pongsibidang merasa bersyukur, bangga bercampur haru atas pelantikan Mhikael yang menjabat sebagai kepala lembang tallulipu dan pekan mendatang akan mendapat gelar sarjana wisuda di Makassar.

Ayah mhikael yang sering di sapa nek.iyang /pong seli mengungkapkan bahwa atas terpilihnya mikhael sebagai kepala lembang tallulipu dan sudah di lantik.

“Itu semua jalan dari Tuhan Yang Maha Kuasa dan tak berselang lama anak kami mikhael akan ke makassar untuk mengikuti wisuda sarjananya dengan gelar Sarjana Ekonomi di Universitas Hasanuddin,” Ucapnya.

Michael mengungkapkan akan melanjutkan mandat kepala lembang yang sudah almarhumah. Ia akan berusaha untuk melanjutkan perubahan dalam menjayakan masyarakat buntu tallulipu belum tercapai.

“Dan apa yang telah di mandatkan pak bupati toraja utara yohanis bassang kepada saya akan saya jalankan sebaik-baik mungkin, ini semua perlu dukungan dari masyarakat tallulipu agar semuanya bisa berjalan baik,”tutupnya penuh harap. (Red.Bara)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts