DaerahNews

Bupati Belitung Hadiri Malam Puncak Pemilihan Duta Wisata Bujang Dayang Belitong 2022

Malam Puncak Pemilihan Duta Wisata Bujang Dayang Belitong Tahun 2022

Belitung, Journalarta.com – Malam Puncak Pemilihan Duta Wisata Bujang Dayang Belitong Tahun 2022 berlangsung sangat meriah di Kawasan Pantai Wisata Tanjung Pendam Kabupaten Belitung, Sabtu (28/05/2022).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Belitung H.Sahani Saleh S.sos Beserta Ibu Hj.Asmara Sahani Saleh,Sekretaris Daerah Hendra Caya,DRA Desi Ruyati M.M.Par. selaku Direktur Event Nasional dan Internasional Kemenparekraf/Barekraf RI.Para Forkopimda,Kapolres Belitung Dandim ,Danlanud Kajari,Ketua DPRD Belitung,Dewan Juri Beserta Tamu Undangan Lainnya.

Dalam Sambutannya Bupati Belitung H.Sahani Saleh S.sos Mengatakan kegiatan ini Merupakan ajang untuk Mendongkrak Pariwisata di Kabupaten Belitung.Terlebih acara tahunan ini sempat tidak terselenggara pada dua tahun kemarin saat pandemi melanda dunia

” dengan kembali terselenggaranya acara ini dapat membarikan dampak yang positif pembangunan dan pariwisata Belitung
Sebagaimana diketahui kata Sanem, Putri Indonesia 2018 Sonia Fergina Citra juga sempat menjadi Dayang dalam kegiatan serupa”ujarnya.

Untuk itu, ia berharap dengan adanya kegiatan ini bisa kembali melahirkan generasi yang unggul untuk kembali mengharumkan nama Belitung.

“Terselenggaranya Malam Puncak Pemilihan Duta Wisata Bujang Dayang Belitong 2022 ini membuktikan bahwa sektor pariwisata di Belitung sudah mulai beranjak pulih, ia juga berpesan terhadap para peserta hingga pemenang supaya dapat berkomitmen untuk mempromosikan wisata Belitung,”pungkas Bupati Belitung.

Sementara itu, dalam acara ini 4 orang dewan juri yang terdiri dari Dina Lorenza (Publik Figure), Shera Fanesha (Finalis Miss Earth Indonesia 2014), Rico Oktavianto (Duta Wisata Nasional) dan Achmad Hamzah (Pemerati Budaya) menetapkan Muhamad Firmansyah dan Floren Citra Valencia sebagai Bujang dan Dayang Belitong 2022.

Muhamad Firmansyah yang berhasil menyabet gelar Bujang Belitong 2022 dan Floren Citra Valencia sebagai Dayang Belitong 2022.

Berikut Daftar Pemenang Bujang Dayang Belitong 2022:

Muhamad Firmansyah, Bujang Belitong

Floren Citra Valencia, Dayang Belitong

Agung Auliya, Wakil 1 Bujang

Dyuta Noorin, Wakil 1 Dayang

Rafhael Aprileond, Wakil 2 Bujang

Regita Aprilia Ramesti, Wakil 2 Dayang

Muhammad Garcia, Bujang Favorit

Carissa Muten, Dayang Favorit

Chelsea Saputra, Bujang Fotogenic

Safiola Bannati, Dayang Fotogenic

“Selamat Kepada Pemenang Duta Wisata Bujang Dayang Belitong Tahun 2022”.(ABA)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts