DaerahNews

Mantan Ketum IMTB Dukung Restu Tangaka Dipencalonan Ketua KNPI

Mantan Ketua Umum IMTB Dukung Restu Tangaka Maju Pencalonan Ketua KNPI

Sulawesi Selatan, Journalarta.com -Mantan Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Toraja Barat ( IMTB ) Anto Sipil demikian sapaan akrabnya yang kini menjadi Dewan Pembina Organisasi (DPO) mendukung penuh Restu Tangaka untuk maju mencalonkan diri menjadi Ketua KNPI.

“Saya secara pribadi tentu mendukung penuh Bung Restu Tangaka karena selama ini telah membuktikan pengabdiannya di Tana Toraja,” Ungkap Anto via WhatsApp Minggu (29/05/2022)

Anto menungkapkan bahwa Restu pernah menjadi Ketua GMKI Toraja bahkan telah bersama-sama berjuang untuk Tana Toraja secara khusus dan Negara Indonesia secara Umum dalam mengawal kebijakan -kebijakan yang tidak lagi Pro-Rakyat.

“Bung Restu tentu sudah paham apa yang menjadi harapan kaum muda mudi Tana Toraja. Selain muda dan energik, Restu juga punya jaringan bahkan relasi yang luas serta berpengalaman dalam berorganisasi. Pemimpin-pemimpin seperti inilah yang kita nanti-nanti demi kemajuan kita bersama,” Ungkapnya.

Kedepan, menurut Anto tentu Tana Toraja butuh calon pemimpin yang punya tanggungjawab dan perhatian serta paham tentang bagaimana menjalan tugas sebagai ketua dan juga seperti apa tana toraja ini akan kita bawah kearah yang lebih baik.

“Semangat dan Sukses untukmu kakanda Bung Restu dalam bertarung di Musda KNPI Tana Toraja, Semogah harapan berpihak dipundak kita. Tuhan Yesus Memberkati,” Tutup dengan Harap.(Red/Bara)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts