DaerahNews

Program Beasiswa Di KUIPs, Pilihan Kuliah Yang Menjanjikan

Program Beasiswa Di KUIPs, Pilihan Kuliah Yang Menjanjikan

 

Yogyakarta, Journalarta.com – Tertarik melanjutkan jenjang Pendidikan perkuliahan dan mendapat beasiswa ke luar negeri, KUIPs adalah pilihan yang tepat. KUIPs adalah kepanjangan Kolej Universiti Islam Perlis-Malaysia.

KUIPs merupakan salah satu institusi pendidikan di Malaysia. Institusi KUIPs sudah terkenal dengan sistem pendidikan yang terstruktur, unik dan jelas.

Buat anda sekalian yang ingin kuliah, pasti lebih memilih melanjutkan kuliah secara gratis lewat jalur beasiswa, daripada kuliah membayar menggunakan uang sendiri. Di KUIPs kalian akan mendapatkan beasiswa. Untuk jenjang pendidikan yang bisa kamu pulih, ada dua macam di Universitas Islam bagus di Perlis-Malaysia, yaitu ada program Diploma dan S1.

Karena program beasiswa, tentu saja tidak semua pendaftar dari Indonesia langsung diterima. KUIPs hanya memilih 20 orang putra putri terbaik dari Indonesia saja. Adapun visi dan misi Kolej Universiti Islam Perlis-Malaysia, kamu tidak perlu diragukan lagi. Dijamin menghasilkan lulusan terbaik, bijaksana, berwawasan luas dan visioner.

Program beasiswa ini merupakan kerjasama KUIPs dengan ABVARD EDUCARE, sebagai lembaga konsultan pendidikan untuk kuliah di luar negeri.

Fasilitas Kuliah di KUIPs

Pendaftaran dibuka untuk keberangkatan tahun 2022 dan 2023. Berikut beberapa fasilitas yang menguntungkan buat kamu. Diantaranya sebagai berikut.

1. Free Pendidikan hingga selesai masa study

Salah satu keuntungan kamu mengikuti program Kolej Universiti Islam Perlis-Malaysia, selama kamu belajar di sana. Kamu akan mendapatkan free pendidikan hingga selesai belajar loh. Kamu hanya niat dan fokus belajar, masalah finansial pendidikan, kamu tidak perlu pusing lagi.

2. Free Asrama

Sebagai mahasiswa perantau, bagi mahasiswa yang tidak memiliki saudara di sana, pasti akan kebingungan mencari tempat tinggal. Tenang, karena di sini kamu sudah disediakan free asrama yang ramah dan dijamin aman. Khususnya bagi calon penerima beasiswa putri, yang perlu kejelasan masalah keamanan tempat tinggal.

Tentu saja, dari segi biaya tempat tinggal, kamu tidak perlu lagi pusing mencari tempat baru dan tidak perlu pusing juga mencari dan mengurus biaya sewa tempat tinggal atau semacamnya. Pokoknya, di jamin tidak akan ribet.

3. Uang saku 1 juta – 1.5 juta

Jika kamu berhasil mendapatkan beasiswa kuliah di Kolej Universiti Islam Perlis-Malaysia (KUPIs), kamu juga akan mendapatkan uang satu juta hingga satu setengah juta. Jumlah uang saku yang akan diperoleh pun lumayan. Cukup untuk biaya hidup selama masa pendidikan.

Dari tiga keuntungan mengikuti program beasiswa KUIPs di atas yang jelas akan kamu dapatkan. Adapun keuntungan lain yang sifatnya personal. Misalnya, mendapatkan relasi baru, memiliki teman baru dan memiliki pengetahuan baru.

Calon mahasiswa yang lolos seleksi di tahun 2022 akan langsung diberangkatkan pada September 2022. Sementara calon mahasiswa yang mendapatkan beasiswa di tahun 2023 akan diberangkatkan ke dalam dua periode, yaitu periode Februari 2023 dan periode September 2023.

Salah satunya adalah program beasiswa KUIPs. Program beasiswa ini adalah kerjasama KUIPs dengan ABVARD EDUCARE, sebagai lembaga konsultan pendiidkan untuk kuliah di luar negri.

Kesempatan ini tidak terbuka sewaktu-waktu. Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa menghubungi Ustadz Ahmad Muzakky dengan nomor berikut 085231230141. (Mas Andre Hariyanto)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts