DaerahNews

Sikap OKP Sapma Dan Srikandi PP Untuk Kedua Kandidat KNPI Tana Toraja

Sikap OKP Sapma dan Srikandi Pemuda Pancasila Untuk Kedua Kandidat KNPI

 

 

Sulawesi Selatan, Journalarta.com – Sikap menjelang MUSDA DPD KNPI Tana Toraja, melalui dua OKP Pemuda Pancasila (PP) yakni Srinkandi Pemuda Pancasila dan Sapma Pemuda Pancasila Tana Toraja.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Sapma PP (Pemuda Pancasila) Teofilus Patu Rerung yang sering di sapa akrab Bung Theo mewakili untuk menyampaian sikap ke 2 OKP. Makale pada Minggu (29/05/2022).

Dalam ungkapanya menentukan sikap ke dua OKP pemuda pacasila untuk menentukan arah dukungannya diamana saat ini ada dua kandidat ketua KNPI yang yang memcoba membagun komunikasi namun menurut saya tidak ada yang serius membahas soal arah KNPI tana toraja kedepan seperti apa.

“Sehingga kami belum memberikan rekomendasi dukungan ke kandidat atau pihak manapuan, sampai kami melihat siapa yang betul-betul bisa memimpin KNPI Tator kedepan,” tuturnya.

Bukan sebagai ajang eksistensi saja demi kepentingan tertentu dan saya rasa hal demikian juga yang di inginkan oleh srikandi PP untuk mewakili menyampaikannya.

“Kami dari OKP pemuda pancasila tentu melakukan koordinasi bersama denga ketua MPC Pemuda Pancasila kab. Tana Toraja ketua P.R Londong Allo, Beliau menyarankan Agar SAPMA Menentukan Arah Dukungan ke pada Calon Ketua KNPI yang Benar2 serius membangun PEMUDA TATOR Melalui Wada KNPI Bukan Tempat Eksis Saja Tapi harus melalui wada KNPI bukan tempat eksis saja, bukan karena jabatan saja tapi memang betul-betul untuk pemuda toraja kedepan bukan kepentingan kedepan,” ujar bung Theo.

Buat kader SAPMA PP TANA TORAJA yang memberikan arah dukungan calon ketua KNPI jangan sekali-kali mengatas namakan SAPMA jika bukan rekomendasi sapma, tetapi saya menghimbau agar tetap menyukseskan kegiatan Musda KNPI, tetap adem dan Demokrasi untuk melahirkan pemimpin yang Visioner,” Tutup dengan tegas bung Theo.(Red.Bara)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts