Sport

Kerjurda Grasstrack Dan Motocross Toraya Mala’bi’ Putaran V 2022 Resmi Dibuka

Kegiatan Tersebut Dibuka Secara Resmi Oleh Wakil Bupati Tana Toraja

 

Sulawesi Selatan, Journalarta.com -Mengembangkan tali persaudaraan dalam Gasstrack atau garuk tanah, Komunitas Event Otomotif khususnya motor trailer mengadakan perlombaan di Mengkendek, dusun rantedollo, Lembang Rantedada resmi di selenggarakan pada Sabtu (11/06/2022).

Kegiatan dalam rangka menunjukkan explore olahraga otomotif roda dua untuk kecintaan dunia otomotif di indonesia tersebut secara resmi dibuka langsung oleh Wakil Bupati Tana Toraja dr. Zadrak Tombe.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati menyampaikan bahwa event otomotif 5 putaran diharapkan para pemain dapat bermain dengan sportif.

“Menang kalah itu hal yang wajar yang penting Gass-pull di arena balap,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Pendi Bangga Datu selaku Ketua Panitia mengucapkan terimakasih kepada pemerintah, kepolsian dan instansi lainnya karena telah mendukung jalannya pertandingan.

“Dalam mendukung berjalannya pertandingan Kerjurda Grasstrack Dan Motocross Toraya Mala’bi’ Putaran V 2022 Se-Sulawesi Selatan yang pernah mandek 12 tahun dan dapat diijinkan kembali untuk bermain di arena khususnya di Mengkendek”. Ucapnya.

Pembalap yang meramaikan event ini merupakan pembalap dari luar Toraja yang antusiasnya ingin ikut bermain dan meramaikan pertandingan event otomotif.

“Kami sangat bersyukur atas pertandingan ini dapat berjalan lancar dan sekian pemain dapat berjalan lancar dan kiranya pertandingan ini dapat kita ulang kedepannantinya” Tutup Pendi penuh harap.(Red.Bara)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts