DaerahNews

Turnamen Mancing” Belitong de Sintak Tahun 2022″ Resmi Dibuka Bupati

Pembukaan Turnamen Mancing” Belitong de Sintak Tahun 2022 “Oleh Bupati Belitung

 

BELITUNG, Journalarta.com – Bupati Belitung H.Sahani Saleh S.sos secara resmi membuka Turnamen Mancing” Belitong de Sintak Batch lll Tahun 2022″ di Pantai Wisata Tanjung Kelayang Kecamatan Sijuk Kabupaten Belitung, Sabtu (11/06/2022).

Prosesi Pembukaan Turnamen Mancing Belitong de Sintak ini ditandai dengan Pelepasan Anak Penyu (Tukik) Oleh Bapati Belitung H.Sahani Saleh S.sos Wakil Bupati, Isyak Meirobie,Sekda,Hendra Caya,Wakil Bupati Bangka Tengah,Herry Erfian,Ketua DPRD Belitung,Ansory,Para Forkopimda Kabupaten Belitung,Tim Panitia Pelaksana,Peserta Pemancing dan tamu undangan lainnya.

Dalam Sambutannya Bupati Belitung H.Sahani Saleh S.sos sangat mengapresiasi untuk kegiatan ini terutama kepada Para peserta dan dinas terkait yang sudah melaksanakan kegiatan ini.

“Tentunya lomba mancing ini secara tidak langsung merupakan ajang promosi wisata bahari serta ekosistem laut yang ada di Belitung. Kami harapkan kegiatan ini terlaksana secara rutin setiap tahunnya,” kata Bupati.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Mancing” Belitong de Sintak Batch lll Tahun 2022 ” Erwan Junaidi SE

Mengatakan bahwa turnamen ini untuk mendukung Wisata Bahari yang ada di kabupaten Belitung.

“Kami dari panitia penyelenggara mancing Belitong de Sintak Batch lll Tahun 2022 menyampaikan kegiatan ini adalah dalam rangka mempromosikan potensi wisata bahari yang ada di kabupaten Belitung dan untuk para peserta diharapkan bertanding secara sportif,”ujar ketua Panitia Pelaksana.(ABA)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts