DaerahNews

Persiapan Pelaksanaan Pameran Belitung Expo Tahun 2022

Pameran Belitung Expo Tahun 2022 Akan Digelar di Pantai Wisata Tanjung Pendam pada tanggal 1s/d 5 Juli 2022

 

Belitung, Journalarta.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Belitung melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perdagangan dan Tenaga Kerja (KUKMPTK) mengadakan kegiatan Rapat Kordinasi Pelaksanaan Persiapan Pameran Belitung Expo Tahun 2022.

Persiapan Pelaksanaan Pameran Belitung Expo Tahun 2022 yang digelar di Kantor Pusat Layanan Terpadu (PLUT) Belitung, dihadiri langsung Oleh Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobi, Kadin KUKMPTK, Adnizar, Pihak Polres Belitung, OPD, Pihak Event Organizer beserta tamu undangan lainnya, Rabu (22/06/2022).

Pelaksanaan kegiatan Pameran Belitung Expo tahun 2022 ini sengaja digelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Belitung dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Tanjung Pandan yang Ke -184 dan untuk Pemulihan Ekonomi Nasional khususnya sektor UMKM Belitung.

Rapat Kordinasi ini membahas mengenai tahapan–tahapan yang akan dilaksanakan dalam rangka kegiatan Pameran Belitung Expo Tahun 2022 yang nantinya akan menampilkan produk- hasil UMKM yang diproduksi langsung oleh pelaku UKM di Belitung.

Selain sebagai ajang promosi pengenalan produk-produk hasil UMKM kepada masyarakat, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memotivasi para pelaku UMKM untuk lebih bisa mengembangkan usahanya.

Kegiatan inipun nantinya akan digelar selama 5 hari di Pantai Wisata Tanjung Pendam pada tanggal 1s/d 5 Juli 2022.(ABA)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts