DaerahNews

Kanwil Kemenkumham Babel Laksanakan Senam Pagi Bersama Sekaligus Penyuluhan Hukum Terpadu

Kegiatan Tersebut Bertujuan Untuk Ciptakan Masyarakat Yang Cerdas Hukum Dan HAM

 

Pangkalpinang, Journalarta.com — Kantor Wilayah Kemenkumham Babel melaksanakan senam pagi bersama sekaligus Penyuluhan Hukum dan HAM Terpadu.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa instansi yaitu perwakilan LPSK RI, Dinas Pendidikan provinsi Babel, DP3CSKB, UPTD PPA , LPP Kelas III Pangkalpinang, LPH HAM Pancasila, OBH KUBI dan Kwarda Kepulauan Bangka Belitung yang bertempat di Taman Sari (Wilhelmina park) Kota Pangkalpinang, Sabtu (25/06/2022).

Hadir sebagai peserta kegiatan yaitu perwakilan anggota Kwartir Daerah Pramuka provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Pegawai LPP Kelas III Pangkalpinang, serta masyarakat umum.

Kakanwil Kemenkumham yang diwakili oleh Kepala Divisi Yankumham, Eva Gantini menyampaikan bahwa kegiatan bertujuan untuk menciptakan masyarakat cerdas hukum dan HAM di provinsi kepulauan Bangka Belitung.

Setelah senam pagi bersama kurang lebih 30 menit, dilanjutkan Penyuluhan Hukum oleh para Penyuluh Hukum Bapak Ferry Yulianto dan Bapak Sofian yang menyampaikan materi ITE dan Bantuan Hukum.

Dalam acara ini juga diselingi pemberian Doorprize kepada peserta yang beruntung.

 

Sumber : Subbid Luhbankum dan JDIH


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts