DaerahNews

Direktur Perumdam Tirta Bangka Menerima Kunjungan Dari Pemkab Bangka Tengah

Direktur Perumdam Tirta Bangka Menerima Kunjungan Dari Pemkab Bangka Tengah & Perumdam Tirta Bangka Tengah

 

Bangka, Journalarta.com – Direktur Perusahaan Air Minum Daerah Tirta Bangka, Suhendra.S.Sos, Menerima Kunjungan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Bangka Tengah Berserta Jajaran Dan Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Bangka Tengah.

Kunjungan Ini untuk koordinasi dan Konsultasi dalam rangka Pembahasan Terkait Pengelolaan Barang Milik Daerah pada Selasa (21/6/22) lalu.

Dalam kunjungannya, Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Setda Kab.Bangka Tengah, Ahmad Syarif yang didampingi oleh Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Dan Pertanahan Kab.Bangka Tengah, Bagian Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab.Bangka Tengah Beserta Sub Kordinator Beserta Staf, Bag Hukum Setda Kab.Bangka Tengah Beserta Sub Kordinator serta Direktur Perusahaan Umum Daeragair Minum Tirta Bangka Tengah.

Dalam sambutannya, Direktur Perumdam Tirta Bangka mengucapkan selamat datang kepada Pemkab Bangka Tengah beserta rombongan karena memilih Perumda Air Minum Tirta Bangka sebagai tempat Study Banding.

“Sungguh merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami Perumdam Tirta Bangka dipercaya dan dipilih sebagai lokus perusahaan terkait pengelolaan barang milik daerah,” Ucapnya.

” Diharapkan melalui kunjungan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan dapat saling bertukar informasi/sharing dalam pengelolaan barang milik daerah,” timpalnya.

Sementara Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Setda Kab.Bangka Tengah, Ahmad Syarif menyampaikan terimakasih kepada Direktur Perumda Air Minum Tirta Bangka karena sudah disambut dengan sangat baik. Maksud dan tujuan melaksanakan kaji banding dan bertukar pikiran ke Perumda Air Minum Tirta Bangka Terkait atas prestasi yang diraih .

“Kami sangat mengapresiasikan kinerja Direktur Dan Karyawan dari Perumda Air Tirta Bangka yang mempunyai prestasi sangat luar biasa. Mudah-mudahan kami nantinya dapat mengimplementasikan di Perusahaan Umum Air Minum Daerah Tirta Bangka Tengah,” tuturnya.

Diakhir kunjungan, Direktur Perumdam Tirta Bangka Memberikan Cendera Mata kepada Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Setda Kab.Bangka Tengah serta dianjutkan foto bersama. (Sari)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts