DaerahNews

Sapma Pemuda Pacasila Tana Toraja Gelar Perekrutan Anggota Baru

Kegiatan Ini Mengusung Tema “Membentuk Karakter Dan Intelektual Dalam Bingkai Kekeluargaan”

 

Sulawesi Selatan, Journalarta.com – Sapma Pemuda Pancasila Tana Toraja menggelar perekrutan anggota baru dikediaman Kepala Lembang Batu Alu, Pradiyan Risky Londong Allo di wilayah persawahan, Jumat (26 juni 2022).

Perekrutan ini di sambut dengan kemeriahan oleh anggota baru beserta dengan pengurus panitia Sapma Pemuda Pancasila dengan tema “Membentuk Karakter Dan Intelektual Dalam Bingkai Kekeluargaan”.

Kegiatan tersebut dibawakan oleh Bala selaku Ketua panitia dan Theopilus selaku Ketua Sapma Pemuda Pancasila cabang Tana Toraja yang membuka langsung kegiatan pengkaderan yang berlangsung dari tanggal 25-26 Juni untuk perekrutan anggota baru.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Pradiyan Risky Londong Allo selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab.Tana Toraja yang di sapah akrab Kanda Iin dan Lun Cang Fang Ketua Sapma Pemuda Pancasila Cabang Toraja Utara.

Anggota baru Sapma Pemuda Pancasila yang dilantik langsung oleh Fredian Andijaya Londong Allo dan memberikan selamat kepada anggota-anggota baru yang resmi menjadi pemuda Sapma PP.

Pada kesempatan tersebut Andijaya mengucapkan selamat kepada anggota baru yang telah resmi menjadi sapma pemuda pancasila.

“Kepada adik – adik yang baru bergabung di sapma pp kiranya kita bisa menjalin persaudaraan, jangan pernah sungkan untuk menyapa pada semua kawan-kawan yang lain dan karna kita semua ini bersaudara,” ujarnya.

“Bila ada yang perlu di pertanyakan atau ingin membutuhkan pertolongan, jangan pernah malu bertanya kepada saya atau kepada rekan-rekan yang lain karena satu bahagia kitapun turut bahagia dan bilah ada sakit atau berduka ,kitapun turut merasakan rasa sakitnya dan duka,” timpalnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua Sapma Pemuda Pancasila, Theopilus Patarerung mengungkapkan ” Kepada rekan yang baru masuk selamat atas pelantikan ini dan saya minta maaf atas kekurangan kami. Apabila ada kesalahan kami pada saat pengkaderan berlangsung, tiada yang sempurna di muka bumi dan tak luput dari kesalahan, sekali lagi saya mewakili rekan-rekan panitia meminta maaf,” ungkapnya.

“Dan kepada rekan-rekan yang baru kader jangan sungkan untuk datang di Sekret Sapma Pemuda Pancasila yang beralamatan di Tondon Ariang, dan jangan pernah bangga atas pelantikan ini. Jangan pernah hanya mencantumkan nama saja di Sapma Pemuda Pancasila atas perekrutan ini. Saya minta untuk aktif di sapma pemuda pancasila, agar tetap loyal manjalankan tugas sebagai pemuda pancasila dan satu lagi ,apa bilah kawan-kawan yang lain tidak pernah aktif di organisasi ini jangan pernah salahkan kami atau saya akan mencabut anda sebagai anggota sapma pemuda pancasila, sekian apa yang bisa saya sampaikan atas perhatian kita semua saya mengucapkan terimakasih, “Pancasila Abadi, Pancasila Abadi,” Tutup Theo.  (Red.Bara)

 


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts