DaerahNews

Ini Himbauan Kapolres Bangka Barat di Masa Tenang Pilkades Serentak

Kapolres Bangka Barat Beri Himbauan di Masa Tenang Pilkades Serentak

 

Bangka Barat, Journalarta.com – Memasuki tahapan masa tenang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Bangka Barat yang dimulai pada tanggal (23 S/25 Oktober 2022), Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK mengimbau kepada para calon kepala desa berikut tim sukses atau tim pemenangan calon Kepala Desa untuk dapat mengendalikan massanya dan tidak melakukan kampanye terselubung selama masa tenang, Selasa (25/10/22).

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK juga menghimbau kepada para calon Kepala Desa berikut tim suksesnya dan seluruh masyarakat di Kabupaten Sinjai untuk tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, baik sebelum, saat pencoblosan hingga saat pengumuman kepala desa terpilih nantinya.

“Diharapkan pada pelaksanaan pilkades maupun pasca pelaksanaan berjalan dengan lancar dan aman, agar Calon Kepala Desa menjaga dan menghimbau para pendukungnya agar menjaga situasi tetap kondusif sebagaimana harapan kita semua”, ujarnya.

“Para Calon Kepala Desa harus bisa mengendalikan diri dan pendukungnya. Apapun hasil dari Pilkades nanti, kita harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan,” Tambah Kapolres.

Sejauh ini, situasi Bangka Barat tetap aman dan kondusif, keadaan ini menurut Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK harus terus dijaga sehingga semua pentahapan Pemilihan Kepala Desa selesai berjalan aman dan lancar sampai pelantikan nantinya.

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Bangka Barat akan digelar pada hari Rabu l (26/10/2022) besok hari.

“Sekali lagi, saya mengimbau, agar para Calon Kepala Desa dan pendukungnya menahan diri untuk tidak melakukan kampanye di masa tenang dalam bentuk apapun. “Mari isi waktu masa tenang ini dengan banyak berzikir dan berdoa, agar apa yang dicita- citakan dapat terwujud”, Pungkasnya. (*)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts