DaerahNews

Pengusaha Muda Dori Setiawan Kembali Bagikan 10Ribu Paket Sembako Dikediamannya

Pangkalpinang, Journalarta.com — Melalui Yayasan Anugerah Berkah Mandiri (ABM), Anggota Komisi IV DPR RI Periode 2019-2024 Dapil Bangka Belitung, Zuristyo Firmadata, SE.,MM melaksanakan kegiatan aksi sosial bagi – bagi 10 ribu paket sembako bertempat di kediaman pribadi Dori Setiawan, SH yang merupakan seorang pengusaha perumahan (Developer) di Kulan Kampak, Pangkalpinang, Kamis (20/4/23) sekitar pukul 15.30 Wib.

 

 

Dori Setiawan, SH selaku Ketua Harian Yayasan ABM dihadapan awak media mengungkapkan bahwa kegiatan berupa pembagian sembako ini sudah di lakukan setiap tahun di rumahnya. Untuk tahun ini ia mengatakan mendapatkan bantuan dari Zuristyo yaitu anggota DPR RI dari partai Nasdem yang seluruhnya ada 10 ribu sembako.

” Nah 10 ribu sembako ini di bagikan ke setiap setiap tempat yang ada di Bangka Belitung baik di Bangka Tengah, Bangka Selatan dari Bangka Induk dan Bangka Barat juga Belitung,” ungkapnya di sela-sela acara pembagian paket sembako tersebut.

” Jadi Alhamdulillah ini semua berkat penyaluran oleh bpk Zuristyo,” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan Dori ” Tugas kita mendistribusikan bantuan ini melalui yayasan kita yang bernama yayasan Anugerah Berkah Mandiri, yayasan kita ini mengajukan permohonan kepada pemerintah di pusat sana untuk mengakomodir memberikan sumbangan untuk masyarakat yang ada di Bangka Belitung Alhamdulillah tercapai sebanyak 10 ribu,” tutur salah satu pengusaha muda di Babel ini.

” Nah kebetulan di Gerunggang ini saya di tugaskan untuk membagikan nya yang berkisar sebanyak 500 paket sembako dan itupun saya bantu dari pribadi saya 200 paket sembako lagi, jadi Alhamdulillah semua kita bagikan hari ini sebanyak 700 sembako,” imbuhnya.

Ia berharap apa yang di lakukan oleh Ketua mereka yakni bapak Zuristyo menjadi berkah menjadi ladang amal untuk semua. (Rev/Red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts