NewsSelebTravel

Bar&Resto Angel’s Wing Babel Siap Manjakan Pengunjung Dengan Nuansa Modern

Angel Wing Babel Akan Menghadirkan Penyanyi Nasional Seperti Mahalini dan Komang

Bangka Tengah, Journalarta.com – Bar dan Resto dengan brand Angel’s Wing dengan konsep modern dan anti mainstream akan segera hadir di propinsi Bangka Belitung tepatnya di belakang Tung Tau jalan raya Koba, Desa Dul, Kabupaten Bangka Tengah guna memberikan nuansa baru bagi para pengunjung khususnya pemuda pemudi yang ingin menikmati makanan baik lokal dan westren serta aneka minuman yang diiringi musik kekinian.

 

Seperti yang disampaikan oleh CEO Angel Wings Bangka, Andre dihadapan awak media mengungkapkan bahwa Bar dan Resto ini hadir dengan konsep memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada pengunjung yang mana setiap pengunjung yang datang harus dahulu booking table atau reservasi.

“Angel Wings Resto & Bar di Bangka Belitung ini menjadi cabang ke enam setelah sebelumnya sudah berada di beberapa kota seperti di Pekanbaru, Lampung, Jambi dan lainnya,” ungkapnya, Selasa (23/5/23).

 

Ia berharap kehadiran Angel’s Wing bisa menggeliatkan perekonomian di Babel serta membuka peluang kerja kepada warga lokal.

“Kami mohon doa dan dukungannya agar keberadaan kami bisa diterima oleh masyarakat agar dapat memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi di Bangka Tengah,” harapnya.

Sementara itu, Direktur Operasional Angel Wing Bar dan Resto Bangka Belitung, Anggi mengatakan selain menyuguhkan makanan yang lezat baik lokal maupun western, juga menyajikan bermacam jenis minuman dan juga minumal alkohol semua golongan dan sudah memiliki izin pastinya.

“Kedatangan kami kesini sedikitnya ingin memberikan edukasi serta pelayanan entertainment dengan nuansa berbeda agar masyarakat bisa merasakan sensasi berbeda dari tempat lain,” ujarnya.

Anggi juga mengungkapkan kalau Angel’s Wing di Bangka Belitung memiliki kapasitas cukup besar, dengan bisa menampung pengunjung hingga 250 orang dan telah merekrut tenaga kerja lokal sebanyak 70 orang.

Ditempat yang sama, Manager Angel Wing Bangka Belitung, Rangga menyampaikan kepada para pengunjung yang menginginkan nuansa dan warna baru dan merasakan nikmatnya menu makanan sembari menikmati suasana musik dengan pelayanan yang ramah serta bersahabat dipersilahkan datang.

“Bar and Resto Angel’s Wing memulai jam operasional dari jam 11.00 WIB hingga 02.00 WIB, ” ungkapnya.

Rangga juga mengatakan untuk memanjakan para pengunjung, Angel Wing Bangka Belitung juga akan menghadirkan penyanyi Nasional seperti Mahalini dan sebagainya, dan penampilan Band lokal terbaik serta perfome DJ lokal yang telah berpengalaman.

” Kami juga akan menghadirkan penyanyi Nasional seperti Mahalini, dan berbagai event juga akan ditampilkan untuk memanjakan para pengunjung,” tukasnya. (Red)

 


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts