Daerah

Korem 045/Garuda Jaya Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri dan Forkopimda

Korem 045/Garuda Jaya Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri dan Forkopimda

 

Pangkalpinang, Journalarta.com – Korem 045/Garuda Jaya mengadakan olahraga bersama TNI Polri dan Forkopimda Babel termasuk pimpinan instansi vertikal serta dihadiri Ratusan prajurit TNI dan Polri, bertempat di lapangan Apel Makorem, Jumat (26/05/2023).

Dalam acara yang dihadiri Pimpinan TNI Polri dan Forkimda Provinsi Babel tersebut, Danrem 045/Gaya Brigjen A Dedy Prasetyo menyampaikan bahwa apel dan olahraga bersama diawali dengan sepeda santai yang diikuti oleh personel TNI-Polri dan Forkopimda serta masyarakat pecinta gowes yang kemudian dilanjutkan dengan senam dan tari Bedincak.

Setelah itu dilanjutkan olahraga bersama seperti Futsal, Volley, Tenis dan Tenis Meja selain itu Panitia menyiapkan Catur dan Gaple.

Brigjen A Dedy Prasetyo menjelaskan bahwa tujuan olahraga bersama tersebut selain menyambung silaturahmi juga menjaga sinergitas antara TNI Polri dan Pemda serta Forkopimda.

” Olahraga bersama akan dilaksanakan secara berkesinambungan kedepan dan bisa berganti ke Polda Ke Pemda dan ke instansi lainnya,” ungkapnya.

Sementara itu Pj Gubernur Babel, Suganda menyampaikan kegiatan melalui olahraga bisa menjaga kekompakan antara Forkopimda, aparat dan masyarakat supaya hidup di Babel bisa nyaman.

“Sebentar lagi kita kan melaksanakan Pemilu. Dengan demikian kita harus netral dan siap mensukseskan pemilu baik itu Legislatif Presiden maupun Kepala Daerah dengan harapan semua lancar,” tukasnya (R.H. Penrem 045/Gaya).


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts