DaerahNews

Dani Virsal Jabat Dirut PT.Timah Tbk, Ini Yang Disampaikan LMP Mada Babel

Laskar Merah Putih Markas Daerah Babel Mengucapkan Selamat Kepada Ahmad Dani Virsal Menjabat Dirut PT.Timah Tbk

 

Bangka, Journalarta.com – Dengan sudah diputuskan dalam rapat umum pemegang saham (RUPS) hari ini 15 Juni 2023, akhirnya salah satu putra daerah Bangka Belitung Ir.Ahmad Dani Virsal ,MBA memimpin tampuk sebagai Dirut PT Timah Tbk.

Ahmad Dani Virsal merupakan putra asli Bangka Belitung kedua yang dipercaya sebagai Dirut PT Timah Tbk setelah Ir.Tabrani Alwi yang menjabat posisi strategis di perusahaan plat merah tersebut.

Dengan ditetapkan Dani Virsal sebagai Dirut PT Timah Tbk, Ketua Markas Daerah LMP Babel dibawah Ketum H.Adek Erfil Manurung SH yang diwakili oleh Sekmada Musda Anshori,S.ST didampingi Ketua TPF Fitriyadi ,AMd mengucapkan selamat atas terpilihnya Ahmad Dani Virsal selaku Dirut PT Timah Tbk dan jajaran direksi yang baru dengan harapan semoga amanah dan dapat membawa kejayaan PT.Timah Tbk serta mampu bersinergi dengan semua stake holder dan organisasi kemasyarakatan, LSM, OKP, Pers dan penggiat sosial masyarakat khususnya yang ada di Bangka Belitung.

Sekretaris Daerah LMP Babel, Musda Ansori dihadapan awak media menyampaikan bahwa sudah sepatutnya putra putri terbaik Babel diberikan mandat guna memimpin BUMN ini karena diharapkan agar bisa lebih, paham wilayah dan kondisi serta sosial ekonomi masyarakat Bangka Belitung.

” Dan kami LMP Babel dari awal sebelum RUPS sudah mengaungkan hal ini,dan Alhamdulillah ada beberapa putra putri Babel yang menjadi bagian dari direksi PT.Timah dari hasil RUPS hari ini Kamis (15/06/2023) sehingga PT Timah Tbk kita harapkan bisa menjadi perusahaan publik yang benar benar leader dalam hal pertambangan Timah,” ungkap Musda yang juga mantan pegawai PT Timah Tbk, Kamis (15/6/23).

Untuk itu, Lanjut Musda ormas LMP Markas Daerah Babel sangat mendukung Direksi PT Timah Tbk yang dipimpin Ahmad Dani Virsal dan jajarannya.

” Smoga amanah dalam menjalankan tugasnya dan bisa menjadikan perusahaan bukan hanya menjadi perusahaan Timah kelas dunia namun juga bisa berkonstribusi maksimal buat masyarakat dan daerah Babel serta Negara Republik Indonesia ” tutup Musda. (Red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts