Daerah

Diduga Mengantuk, Mobil Suzuki Masuk Selokan di Jalan A.Yani Pangkalpinang

PANGKALPINANG, Journalarta.com – Telah terjadi Kecelakan tunggal di Jalan Ahmad Yani, dekat Masjid Al Aziz Kelurahan Pintu Air, Kecamatan Rangkui, Selasa (20/6/2023)

Mobil Suzuki S Cross yang dikemudikan oleh Agnes Syafira Wibowo (23) warga Toboali, Kabupaten Bangka Selatan ini nyungsep ke dalam got.

Informasi yang dihimpun di lapangan, mobil dengan nomor polisi BN 1160 VC ini hendak menuju daerah Selindung, melalui jalan Ahmad Yani.

Diduga saat itu supir mengantuk hingga hilang kendali, dan membuat mobil ke kiri bagian jalan hingga mobil terperosok kedalam got, beruntung peristiwa tersebut tidak menyebabkan korban jiwa.

Kasat Lantas Polresta Pangkalpinang AKP Nanang Suwardi mengatakan, pihaknya mendapat laporan peristiwa laka lantas ini pada pukul 07.00 WIB pagi.

“Kejadiannya sekitar pukul 01.00 WIB, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Supir hanya mengalami benturan didada dan saat ini dalam perawatan di RSBT, sedangkan mobilnya sudah kami amankan di Mako lantas Polresta Pangkalpinang,” jelas AKP Nanang.

Akibat peristiwa ini, bagian depan mobil Suzuki S Cross mengalami ringsek, dan sudah dibawa ke Polresta Pangkalpinang dengan menggunakan mobil derek.(*)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts