Daerah

Warga Desa Sebagin Diterkam Buaya Saat Mukat di Pantai Tumpun

Bangka Selatan, Journalarta.com – Seorang ibu rumah tangga bernama Rosmina (49) warga desa Sebagin Kecamatan Simpang Rimba Kabupaten Bangka Selatan meninggal dunia setelah diterkam buaya saat sedang mukat bersama suaminya di pantai Tumpun, Jum’at (23/6/23) sekira pukul Wib.

Kapolsek Simpang Rimba, Iptu Junaidi membenarkan telah terjadi insiden terhadap satu orang warga di wilayah hukumnya yang menyebabkan meninggal dunia akibat diterkam buaya di pantai Tumpun desa Sebagin.

“Kejadian bermula pada saat korban beserta suami sedang melakukan aktifitas mukat di sekitaran Pantai Desa Sebagin Kec. Simpang Rimba Kab. Bangka Selatan. Tiba – tiba korban langsung diterkam buaya yang menyebabkan luka pada paha kaki sebelah kanan,” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan Kapolsek, melihat istrinya diterkam buaya, kemudian suami korban meminta bantuan warga sekitar untuk membantu mengevakuasi korban namun korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

” Setelah itu korban dibawa kerumah duka oleh warga untuk disholatkan dan dimakamkan di TPU Desa Sebagin”, tutup Iptu Junaidi.(*)

 


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts