DaerahNews

Danrem 045/Gaya Tabur Benih Ikan dan Panen Sayur di Makodim 0413/Bangka 

Pangkalpinang, Journalarta.com – Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI A. Dedy Prasetyo, S.I.P. melaksanakan penaburan benih ikan dan panen sayuran hidroponik serta penanaman pohon di Makodim 0413/Bangka, Senin (17/07/2023).

Kegiatan tersebut dalam rangka kunjungan kerja secara resmi Ke Makodim 0413/Bangka yang di dampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 045 PD II/Swj Ny. Maria Natalia Dedy Prasetyo.

Selain tabur benih ikan, panen sayuran hidroponik dan penanaman pohon durian, dalam kunjungan kerja ini Danrem menerima paparan satuan dari Dandim 0413/Bangka Letkol Arm Fitstya Andrean Gitrias, S.H.M.M.

Danrem 045/Gaya
Danrem 045/Gaya panen sayuran hidroponik di Makodim Bangka, Senin (17/7/2023)

Kemudian, acara lainnya yakni pemberian bingkisan sembako oleh Danrem kepada masyarakat serta memberikan pengarahan kepada prajurit dan PNS Kodim 0413/Bangka di gedung Serbaguna Makodim.

Dalam arahannya, Danrem menekankan kepada prajurit dan PNS agar menjaga keamanan diri dan keluarga dimanapun berada, jika dalam berkendaraan agar melengkapi administrasi dan selalu berhati hati guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

” Kepada prajurit dan PNS agar menjauhi narkoba dan jangan sampai ada yang terlibat karena narkoba adalah musuh dunia,” ujarnya.

Selanjutnya Danrem menyarankan untuk menjaga pola hidup sehat dengan menjaga pola makan, pola olahraga dan pola istirahat.

” Personel agar meningkatkan disiplin dan stop pelanggaran,” tegasnya.

Brigjen A. Dedy Prasetyo memerintahkan kepada prajurit dan PNS agar megang teguh netralitas TNI, untuk tidak terlibat politik praktis pada pemilu 2024.

Pimpinan TNI AD Babel ini juga menghimbau kepada prajurit dan PNS agar menjaga keharmonisan keluarga dan di perintahkan tidak ada KDRT dalam rumah tangga.

Turut hadir dalam kunker tersebut Kasiintel Kasrem Kolonel Inf Seprianizar, S.Sos. Kasiren Kol Czi Djoko Rahmanto, Kepala Basarnas Babel I Made Oka Artawa, dan Walikota Pangkalpinang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Akhmad Subekti.

Selain itu, hadir juga Kapolresta Pangkalpinang Kombes Pol Gatot Yulianto, SIK, MHP, Kajari Kota Pangkalpinang Saiful Bahri Siregar SH, MH, Ketua Hipakad Ucok Hutaheber, Ketua PPAD Mayor Inf Purn Suyono, Ketua FKUB Kota Pangkalpinang Drs. H. Kholil Mahfud, Pembina Umat Konghucu Suryanto Tjandra, SH, Pembina Umat Katolik Lucia Lastari, Pembina Umat Hindu I Made Suarja dan Pembina Umat Kristen St. Rurinaidi Saragih, ST.(*)

 

(R.H. Penrem 045/Gaya).


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts