DaerahNews

Amankan Porprov VI Babel, Polres Bangka Barat Kerahkan 389 Personel

Bangka Barat, Journalarta.com – Polres Bangka Barat (Babar) akan mengerahkan 389 personel guna mengamankan Pekan Olahrga Provinsi (Porprov) VI Bangka Belitung (Babel) yang dilaksanakan di Kabupaten Bangka Barat pada Agustus 2023 mendatang.

Kabag Ops Polres Babar, Kompol Albert Daniel Tampubolon mengatakan ratusan personel akan di tempatkan di bagian venue cabang olahraga dan tempat penginapan atlet.

“Kami kerahkan sebanyak 389, siap amankan Porprov VI Babel yang akan di laksanakan di bulan Agustus 2023 mendatang. Nanti tiap personel akan di tempatkan Venue cabor dan penginapan para Atlet dan Official,” ujarnya, Senin (17/7/2023).

Albert mengatakan, selain personel Polres Babar, BKO dari Polda Babel akan turut membantu untuk mengamankan jalannya Cabor Porprov VI.

”Selain dari Kepolisian akan dilibatkan juga instansi terkait seperti TNI dan Satpol PP Bangka Barat,” tuturnya.

”Pengamanan ini merupakan tugas polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat dalam menciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif,” imbuhnya.

Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat agar sama sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bangka Barat dalam pelaksanaan Porprov sehingga kegiatan nantinya dapat berjalan dengan lancar.(*)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts