DaerahNews

PT Timah Bantu Pembangunan GSG Yayasan Al Hidayah Tegalrejo Muntok

Bangka Barat, Journalarta.com — PT Timah Tbk menyerahkan bantuan pembangunan Gedung Serba Guna (GSG) Yayasan Al Hidayah Kampung Tegalrejo, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Bantuan diserahkkan oleh Kepala Bidang Pengamanan Unmet PT Timah Tbk, Sutimin kepada Ketua Yayasan Al Hidayah Mentok, Tumijo yang turut disaksikan Jemaah Masjid Al Hidayah, Selasa (25/7/2023).

Gedung serba guna ini digunakan untuk mendukung berbagai kegiatan masyarakat seperti seperti kegiatan sosial dan keagamaan.

Ketua Yayasan Al Hidayah Tegalrejo Mentok, Tumijo mengatakan pembangunan gedung serba guna sudah mencapai 70% dan akan dimanfaatkan untuk pertemuan masyarakat.

“Pembangunan gedung Yayasan Al Hidayah akan dimanfaatkan masyarakat untuk pertemuan, musyawarah dan kegiatan lainnya, saat ini pembangunan sudah mencapai 70%,” katanya.

Menurut Tumijo, bantuan dari PT Timah Tbk akan digunakan untuk melanjutkan pembangunan gedung karena sempat terhenti lantaran belum ada dana.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Timah, semoga tambah jaya, ukses, dan terus membantu masyarakat,” katanya.

Senada dengan Tumijo, Marbot masjid Al Hidayah, Marijo mengatakan peran PT Timah sangat dirasakan warga Tegalrejo

“Warga Tegalrejo mengucapkan terima kasih kepada PT Timah telah membantu penyelesaian gedung Serba Guna yayasan Al Hidayah. Semoga PT Timah tambah jaya dan bisa membangun kota Mentok,”ucapnya.

Sementara itu, Jemaah Masjid Al Hidayah Edy Sudarsono mengungkapkan PT Timah Tbk kerap memberikan bantuan bagi masyarakat dan Masjid Al Hidayah.

“Selain pembangunan gedung Serba guna yayasan Al Hidayah, PT Timah juga membantu jamaah dan masjid Al Hidayah, bantuan sembako, hewan Qurban dan lain lain. Terima kasih atas kepeduliannya kepada masjid Al Hidayah,” tandasnya.

(Sumber: Humas PT Timah/KBO Babel)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts