DaerahNews

Generasi Z Kecamatan Pangkalbalam Dukung Muhaimin Iskadar Maju di Pilpres 2024

Kami Gen-Z kecamatan Pangkalbalam ingin bertumbuh dengan gembira. Kami Dukung Gus Muhaimin Pilpres 2024

Pangkalpinang, Journalarta.com – Generasi Z (Gen-Z) usia 14-26 tahun kecamatan Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang mendeklarasikan dukungan terhadap Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin atau Cak Imin untuk maju sebagai calon presiden atau Capres tahun 2024.

Dukungan dari Gen-Z tersebut disampaikan pada Rabu malam (2/8/2023) di kecamatan Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

”Kami Gen-Z kecamatan Pangkalbalam ingin bertumbuh dengan gembira. Kami Gen-Z kecamatan Pangkalbalam mendukung Gus Muhaimin Presiden 2024,” ujar mereka secara serentak dalam deklarasinya.

Alasan mereka mendukung cak Imin maju sebagai capres tahun 2024 karena tagline PKB merupakan Politik Ruang Gembira.

Mereka juga berharap, perhelatan Pilpres 2024 nanti penuh dengan keteduhan dan kegembiraan. Tumbuh dengan gembira akan mebuat Gen-Z mampu mengeluarkan talenta dengan maksimal.

Diketahui, Muhaimin Iskandar sebelumnya telah secara eksplisit menyatakan akan maju sebagai calon presiden. Menurut dia, pemilihan presiden 2024 menjadi tantangan baginya.

Cak Imin mengklaim, kader PKB di seluruh daerah mengharapkan dan mendukung dirinya maju sebagai capres tahun 2024. Oleh karena itu, PKB akan terus menggalang kekuatan dengan partai politik lainnya untuk berkoalisi lantaran PKB tak bisa mengusung calon sendiri.(*)

 


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts