DaerahNews

Kasiter Korem 045/Gaya Hadiri Pelantikan DPD BARETTA Propinsi Babel

Pangkalpinang, Journalarta.com – Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Korem 045/Gaya Kolonel Inf M. Iqbal Lubis mewakili Danrem, menghadiri acara Pelantikan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Barisan Relawan Cinta Tanah Air (DPD BARETTA) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung periode 2023-2028 di rumah Dinas Mahligai Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kelurahan Air Itam, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, Minggu (06/08/ 2023).

Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, DR. Suganda Pandapotan Pasaribu dalam sambutannya menyampaikan ” Sebentar lagi kita akan masuk ranah Pilkada serentak karena bencana politik ini bisa merobohkan negara. Dengan keberadaan BARETTA tentunya akan mengawal Negara dan Pancasila, karena Pancasila ideologi negara satu satunya”.

Suganda menambahkan, Berita hoax apabila berulang disampaikan maka akan dianggap sebagai berita benar.

“Musuh kita adalah Stunting, yang kedua adalah kemiskinan, ketiga adalah inflasi. Kita adalah pengendali inflasi. Berkat Forkopimda dan Instansi vertikal, saya mengambil program Gula Kabung. Saya bukan partai politik, saya menjabat Gubernur bukan diusung, tetapi milik bersama. Mari kita bersama-sama membangun provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini,” ujarnya.

Sementara Ketua DPP BARETA Armansyah, S.S, SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa BARETTA bisa menyatukan masyarakat.

“Yang pertama melaksanakan tugas kemanusiaan, NKRI adalah Harga Mati. Kita tetap konsisten mengharumkan nama BARETTA di seluruh Bangka Belitung,” tegasnya.

Hadir dalam acara tersebut PJ Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, DR. Suganda Pandapotan, AP.MSi,. MSi, Kasiter Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Muhammad Ikbal Lubis, Ketua DPP BARETTA Armansyah, SS, SH, Dandim 0413/Bka Letkol Arm Firstya Andrean Gitrias S.H MM, Dir Intel Polda Kepulauan Bangka Belitung AKBP Eko Budi Susilo, Danden POMAL Babel Mayor Dodi Irawan, Korwil Binda Babel Ade, Kesbangpol Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dyah Fitri, Ketua DPD BARETTA, Nurul Ihsan dan tamu undangan 100 orang.

 


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts