DaerahNews

Danrem 045/Gaya Pimpin Sertijab Dandim 0414/Belitung

Pangkalpinang, Journalarta.com – Komandan Resort Militer (Danrem) 045/Gaya Brigjen TNI A. Dedy Prasetyo, S.I.P., memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Distrik Militer (Dandim) 0414/Belitung dari Letkol Inf Hairil Achmad kepada Letkol Inf Herik Prasetiawan di Aula Makorem 045/Gaya, Pangkalpinang, Jumat (11/08/2023).

Dalam sambutanya Danrem 045/Gaya Brigjen Dedi menyampaikan bahwa mutasi dan pergantian pejabat di lingkungan TNI AD merupakan suatu hal yang biasa dalam upaya pembinaan organisasi guna menciptakan situasi dan iklim kerja yang baik dan produktif serta berdaya guna.

“Regenerasi merupakan suatu proses dengan harapan dapat membawa perubahan dan perkembangan dalam upaya pencapaian Tugas Pokok Satuan,” ujarnya.

Brigjen Dedi juga mengucapkan terimakasih kepada Letkol Inf Hairil Achmad beserta Istri atas pelaksanaan tugas selama ini, semoga amanah pada jabatan baru sebagai Waas Ops Kodam II/Sriwijaya.

“Kepada Letkol Inf Herik Prasetiawan beserta Istri  selamat datang, selamat bertugas, dan jaga kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI AD sebagai Komandan Kodim 0414/Belitung,” ucapnya.

Danrem berharap kepada pejabat baru Dandim Belitung agar segera beradaptasi serta menjalin komunikasi yang harmonis dengan Pemda, Polri dan komponen masyarakat.

“Saya perintahkan jaga netralitas dan tidak terlibat politik praktis,” tegasnya.

Usai Acara Sertijab dan tradisi satuan dilanjutkan pemberian cindera mata kepada pejabat lama dan perkenalan pejabat baru serta pesan dan kesan pejabat lama Dandim 0414/ Belitung.

 

( Penrem 045/Garuda Jaya )

 


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts