DaerahNews

Besok (29/8) Kantor DPD PJS Babel Disambangi Tim Assisten Intel Kejati Babel

Pangkalpinang, Journalarta.com – Terjadwalkan pada Selasa besok (29/8/2023) Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kajati Babel) melalui Assisten Intel (Assintel) Kejati akan bertandang ke Kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Babel.

Hal tersebut diketahui, setelah Rikky Fermana Ketua Pemerhati Jurnalis Siber Bangka Belitung (PJS Babel) menyampaikan undangan kepada seluruh pengurus dan anggota PJS Babel untuk hadir di sekretariat PJS Babel untuk menyambut kedatangan Assisten Intel Kejati Babel dan rombongannya, Senin (28/8/23).

Dikatakan Rikky, kunjungan Asintel Kejati Babel ke PJS Babel merupakan kegiatan penyampaian Sosialisasi Pelayanan Media dan Kehumasan untuk membangun sinergisitas dan komunikasi dengan organisasi profesi pres.

“Maka untuk itu saya selaku Ketua PJS Babel meminta kepada seluruh pengurus dan anggota untuk hadir pada acara besok di sekretariat PJS, dan acara InsyaAllah dimajukan pada jam 09.00 Wib,” kata Rikky.

Ketua PJS Babel juga mengucapkan terimakasih atas rencana kunjungan Kejati Babel dan rombongan. Ia menilai kegiatan kunjungan tersenut sangat bermanfaat untuk menambah wawasan dan perkembangan Organisasi Pers PJS Babel kedepan. (*/PJS Babel)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts