DaerahNews

Kasrem 045/Gaya Pimpin Kegiatan Penyerahan Jabatan Kasiter

PANGKALPINANG, JOURNALARTA.COM – Kasrem 045/Garuda Jaya Kolonel Inf. Marsal Denny mewakili Danrem memimpin kegiatan penyerahan jabatan Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Kasrem kepada Kolonel Inf. Muhammad Iqbal Lubis dan tradisi satuan, Senin (13/03/2023).

Danrem 045/Gaya dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kasrem 045/Gaya mengucapkan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI kepada Kolonel Inf M. Iqbal Lubis yang telah lulus Sesko TNI dan semoga semakin sukses kedepannya.

Acara penyerahan jabatan ini menandai berkesinambungannya pembinaan personel terhadap perwira yang melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta jabatan di organisasi maupun satuan TNI AD.

Pada hakikatnya penyerahan jabatan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan dinamika organisasi, yang bermuara pada kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personel. Dalam rangka mewujudkan organisasi satuan yang berkembang, dinamis, selaras dengan tuntutan tugas TNI AD kedepan.

Dengan demikian, penyerahan jabatan dan pergeseran personel adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dilandasi oleh pemikiran, semangat dan kemauan yang kuat untuk berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas.

Acara penyerahan jabatan ini menandai berkesinambungannya pembinaan personel terhadap perwira yang melaksanakan acara penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan di organisasi maupun satuan TNI AD.

Pada hakikatnya, penyerahan jabatan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan dinamika organisasi, yang bermuara pada kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personel.

Melalui pergantian pejabat, diharapkan dapat memelihara dan meningkatkan kualitas kinerja serta jalannya pembinaan satuan di lingkungan TNI Angkatan Darat, melalui penciptaan kondisi pembaruan, semangat penyegaran dan kreativitas pemikiran, guna lebih mengoptimalkan pelaksanaan tugas kedepan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
– Para Kasi Kasrem 045/Gaya.
– Dandim 0413/Bka (Kolonel Arm Fitstya Andrean Gitrias, S.H,. M.M)
– Dandim 0431/BB (Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval, M.Han)
– Dandim 0432/Basel (Letkol Inf Gani Rahman, S.I.P., M.I.P)
– Danyon 147/KGJ (Mayor Inf Yokki Firmansyah)
– Para Periwira Korem 045/Gaya
– Para Bintara dan Tamtama Korem 045/Gaya.
– Ibu Persit Koorcad Rem 045/Gaya.

(PENREM 045/ GARUDA JAYA)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts