DaerahNews

Danrem 045/Gaya Bersama Forkopimda Tinjau TPS Pemilu Serentak Tahun 2024

PANGKALPINANG, JOURNALARTA.COM – Komandan Resort Militer (Danrem) 045/Gaya Brigjen TNI A.Dedy Prasetyo, S.I.P. bersama Forkopimda Bangka Belitung melaksanakan Pemantauan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu Serentak Tahun 2024 yang berada di Pangkalpinang, Rabu (14/02/2024).

Pemantauan diawali dari titik star mulai dari Rumah Dinas Gubernur Kepulauan Bangka Belitung menuju TPS 005 dan 006 Kelurahan Bukit Merapin Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang.

Ketua KPU Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Husin dalam sambutannya mengatakan bahwa TPS 05 ini dihiasi dengan nuansa budaya melayu yang menggambarkan pemilu merupakan pesta rakyat yang dapat membuat bahagia, diharapkan pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan jujur, adil, sukses aman dan lancar.

Sementara itu, Pj Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Dr. Safrizal Zakaria Ali, M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa hari ini dilaksanakan pemilu dan semua TPS Babel sudah berjalan.

“Untuk secara teknis masih ada yang kurang namun telah teratasi secara umum berjalan lancar, semoga sampai dengan penghitungan berjalan lancar, Forkompinda akan memantau jalannya pemilu di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” ujar Safrizal.

Hadir dalam kegiatan tersebut Hadir dalam kegiatan tersebut PJ.Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Kapolda Babel, Kajati Babel, Kabinda Babel, KaBNNP Babel, Danlanal Babel, Dandim 0413/Bka, Kapolresta Pangkalpinang, Ketua KPU Babel, Ketua Bawaslu Babel, Danpos AU Pangkalpinang, Hakim Tinggi KPT Babal, Hakim Tinggi KPTA Babel dan hadirin lainnnya.

( Penrem 045/Garuda Jaya )


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts