DaerahNews

Sidang Perkara Gugatan Terhadap Partai Demokrat Babel Mengenai PAW Dicabut Oleh Penggugat

PANGKALPINANG, JOURNALARTA.COM – Pada proses di Pengadilan untuk panggilan ke 2 tanggal 13 februari 2024 soal gugatan Ismiryadi (Dodot) dengan kuasa hukumnya Dr. Zaidan, SH dan partner soal PAW fraksi Partai Demokrat Provinsi Bangka Belitung (Babel) yang menggugat DPP Partai Demokrat dan DPD Partai Demokrat mengenai SK PAW yang dijatuhkan kepada Firman Dyah.

Yang juga dihadiri kuasa hukum dari DPP Partai Demokrat dn DPD Parai Demokrat Dr Muhajir, SH, MH dan Bujang Musa, SH, MA dimana di dalam persidangan kuasa hukum Ismiryadi (Dodot) Dr Zaidan, SH, MA yang diwakili dalam sidangnya menyatakan mencabut gugatan perkara No : 4/pdt.G/2024/PN Pgp mengenai gugatan SK PAW DPP PD dan DPD PD Babel.

Yang dikuatkan oleh surat dari Pengadilan Negeri Pangkalpinang tertanggal 15 Februari 2024 ditandatangani oleh Agus Kuwata Jurusita Pengadilan Negeri Pangkalpinang. RELAAS PEMBERITAHUAN PUTUSAN (TERCATAT) Nomor 4/Pdt.G/2024/PN Pgp.

Rudi Kadarisman selaku Ketua DPD Partai Demokrat Babel kepada awak media, Senin (19/02/2024) menyampaikan bahwa telah selesai dan tuntas perbedaan pandangan mengenai PAW fraksi Partai Demokrat Provinsi Babel kepada saudara Firman Dyah.

Rudi Kadarisman mengucapkan terimakasih atas apa yang dilakukan oleh Ismiryadi (Dodot) dan kuasa hukumnya, karena uji materi sebuah kebenaran dalam perbedaan pendapat dengan bukti-bukti, fakta juga argumentasi para kuasa hukum ada di pengadilan dengan mencabut gugatan dr penggugat dalam hal ini Pengadilan Negeri Pangkalpinang.

Menurutnya, perbedaan adalah dinamika dan saat kita tau bahwa ada kepentingan yang lebih besar bagi keberadaan fraksi Partai Demokrat Babel, maka pencabutan gugatan saudara Ismiryadi (Dodot) adalah mulia dan berdasarkan fakta hukum sebenarnya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada saudara Ismiryadi ( Dodot ) dan akan mencoba berkomunikasi bahkan silaturahmi dengan beliau, karena bagaimanapun Ismiryadi (Dodot) adalah mantan kader Partai Demokrat Bangka Belitung,” pungkas Rudi. (Red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts