DaerahNewsUncategorized

Misteri Penemuan Mayat di Perumahan Taman Kota Pangkalpinang Menyisakan Tanda Tanya

PANGKALPINANG, JOURNALARTA.COM – Kediaman yang sunyi di Perumahan Taman Kota Blok I Kelurahan Air Itam Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang Propinsi Kepulauan Bangka Belitung menjadi saksi bisu dari tragedi yang mengguncang warganya pada pagi Sabtu yang sunyi (23 Maret 2024) sebuah penemuan mengerikan mengguncang ketenangan kawasan tersebut. Mayat seorang pria paruh baya ditemukan dalam keadaan membusuk, tanpa sehelai kain pun menyelimutinya, Minggu (24/3/2024).

Mayat yang sudah mengalami proses pembusukan itu ternyata adalah sosok Bambang Herwanto, seorang pria berusia 66 tahun berasal dari jauh, Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Profesinya sebagai karyawan swasta membuatnya terjebak dalam kisah tragis yang tak terduga ini.

Kasat Reskrim Polresta Pangkalpinang, AKP Riza membenarkan kebenaran dari penemuan mengerikan itu.

“Ya benar, ditemukan mayat seorang pria paruh baya di Perumahan Taman Kota Air Itam. Untuk kondisinya sudah membusuk,” ujarnya dengan nada serius.

Kisah tragis ini mulai terkuak ketika seorang ojek online bernama Rizki Perdian, yang juga merupakan langganan di rumah korban mencium bau tak sedap dari dalam rumah. Terduga teman korban, Budiono langsung meminta bantuan Rizki untuk mengecek keadaan di rumah tersebut.

Namun saat sampai di lokasi, pintu rumah terkunci rapat dan aroma yang tak sedap semakin menguat.

Tanpa ragu, Rizki bersama anggota Brimob piket jaga Rumdin Kapolda langsung bergerak untuk mendobrak pintu rumah korban. Namun, apa yang mereka temui di dalam membuat bulu kuduk merinding. Korban dalam posisi telungkup telah menghembuskan nafas terakhirnya di bawah meja dapur tanpa sehelai busana pun yang menyelimutinya.

Kondisi mayat yang sudah membusuk menunjukkan bahwa kematian telah menantinya lebih dari tiga hari.

Sementara itu, berdasarkan keterangan dari rekan kerja korban, diketahui bahwa Bambang Herwanto memiliki riwayat penyakit gula. Namun tak pernah diduga bahwa penyakitnya itu akan membawanya pada ajal yang tragis seperti ini.

Menerima laporan tersebut, Kapolsek Bukit Intan dan Unit Identifikasi Polresta Pangkalpinang bersama Identifikasi Polda Babel serta didampingi personel Ditkrimum Polda Babel segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Tindakan cepat ini bertujuan untuk mengungkap misteri dibalik kematian tragis Bambang Herwanto.

Setelah olah TKP dilakukan, mayat korban langsung dibawa ke RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang menggunakan mobil ambulans untuk dilakukan visum luar.

Proses ini diharapkan dapat membantu petugas dalam mengungkap penyebab pasti dari kematian tragis yang mengejutkan banyak pihak ini.

Tragedi misterius di Perumahan Taman Kota telah menyisakan banyak tanda tanya dibenak warga. Pertanyaan tentang apa yang sebenarnya terjadi dan siapa yang bertanggung jawab atas kematian tragis Bambang Herwanto masih menggantung di udara.

Semua mata kini tertuju pada petugas yang bertugas untuk mengungkap misteri ini, demi keadilan bagi korban dan ketenangan bagi warga yang diliputi rasa takut dan kebingungan. (Sumber : KBO Babel, Editor : Lapor Pak)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts