ADVETORIALDaerahHealthNews

Antusiasme Masyarakat Desa Batu Belubang Menikmati Layanan Kesehatan Gratis dari Mobil Sehat PT Timah

BANGKA TENGAH, JOURNALARTA.Com – Warga desa Batu Belubang Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah Propinsi Kepulauan Bangka Belitung sangat antusias mendatangi layanan kesehatan gratis Mobil Sehat PT Timah Tbk pada Rabu (14/8/2024).

Para warga tampak memadati lapangan Masjid Baiturrahman tempat terparkirnya Mobil Sehat PT Timah Tbk yang kedua kalinya untuk memeriksakan kesehatan mereka.

Reli Andriyani, Warga desa Batu Belubang yang mengidap penyakit Diabetes mengaku senang dengan adanya pemeriksaan kesehatan dari PT Timah.

“Alhamdulillah dengan adanya Mobil Sehat ini, warga menjadi sangat terbantu, saya juga tadinya mau ke rumah sakit tetapi karna lagi ada mobil sehat jadi saya kesini, tidak perlu jauh-jauh,” ujarnya.

Demikian halnya dengan Tomi Bakenzi mengatakan Mobil Sehat PT Timah manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Semoga pelayanan kesehatan di Mobil Sehat PT Timah dapat kembali dilanjutkan di sini,” harapnya.

Warga lainnya, Wulandari yang sudah dua kali merasakan layanan kesehatan di Mobil Sehat PT Timah berharap, Mobil Sehat PT Timah bisa kembali hadir di desa mereka karena sangat membantu masyarakat.

“Senang sekali dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan PT Timah. Sehingga kami bisa cek kesehatan seperti cek gula, kolesterol, dan juga bermanfaat bagi lansia. Saya sudah dua kali mengikuti kegiatan mobil sehat ini,” pungkasnya. (*)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts