ADVETORIALDAERAHPOLITIK

Kampanye di Desa Tebing, Bong Ming Ming Pastikan Rumah Sakit Type D Ada di Kecamatan Kelapa

BANGKA BARAT, JOURNALARTA.Com – Ratusan masyarakat Desa Tebing Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat pada Rabu Malam, 23 Oktober 2024 berbondong-bondong menghadiri kampanye dialogis pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat, Haji Sukirman – Bong Ming Ming dalam Pilkada Serentak yang akan diselenggarakan pada November 2024 nanti.

Mulai dari para remaja hingga dewasa, baik laki laki ataupun perempuan terlihat nampak antusias hadir dengan memenuhi kursi-kursi yang telah disediakan di bawah tenda untuk mendengar visi misi serta program program yang akan disampaikan oleh pasangan calon berslogan BERSANDING ini.

Tidak hanya duduk memenuhi kursi yang telah disediakan, nampak juga sebagian masyarakat yang berdiri untuk melihat dan mendengarkan apa yang disampaikan oleh juru kampanye pasangan dengan nomor urut 01 ini.

Acara diawali dengan pidato politik oleh para juru kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat Haji Sukirman – Bong Ming Ming seperti Agus Adaw, Davitri dan tim pendukung lainnya yang secara bergantian dengan penuh semangat untuk menyampaikan program serta visi misi yang akan dilaksanakan apabila pasangan ini kembali terpilih.

Calon Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming dihadapan ratusan masyarakat desa Tebing menyampaikan ketidakhadiran Calon Bupati, H. Sukirman karena sedang di Pangkalpinang menghadiri debat Calon Gubernur Bangka Belitung.

Setelah itu dalam pidato politiknya, ia memastikan bahwa apabila pasangan BERSANDING terpilih dan dipercaya kembali oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Bangka Barat sebagai Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada 2024 nanti, maka sejumlah program yang telah disampaikan selama kampanye akan dijalankan.

Dia juga menyampaikan bahwa program pelayanan kesehatan masyarakat yakni Rumah sakit, Puskesmas, Pustu, Apotik dan obat-obatan akan ditingkatkan secara maksimal.

“Sisi kesehatan akan ditingkatkan, Berobat tetap Gratis, kemudian misalnya apabila ada warga yang sakit, maka ambulan akan menjemput pasien secara langsung kerumah dengan menelpon 911,” katanya.

“Saya pastikan tahun 2025, Rumah Sakit type D sudah ada di kecamatan kelapa,” tegasnya.

Bong Ming Ming juga menyampaikan ada salah satu program prioritas yang akan dilaksanakan apabila BERSANDING terpilih nanti yaitu Benderang.

Program Benderang ini bertujuan untuk meningkatkan insfratruktur membuat jalan yang ada di Bangka Barat terang benderang karena bakal terpasang sebanyak 14 ribu lampu jalan.

“Kita ada program yang namanya Benderang untuk membuat jalan yang ada di Bangka Barat ini terang benderang karena akan terpasang sebanyak 14 ribu lampu jalan,” ujarnya.

Bong Ming Ming juga menyampaikan kualitas pendidikan, kependudukan, UMKM dan lainnya juga akan lebih ditingkatkan lagi apabila terpilih.(*)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts

Tinggalkan Komentar